WordPress Tutup Blog Penghina Nabi

Ramadhian Fadillah – detikinet

Jakarta – Blog yang memuat komik yang menghina Nabi Muhammad sudah tidak bisa lagi diakses. WordPress — tempat dimana blog sesat itu bernaung — telah menutup blog tersebut sejak sekitar pukul 23.00 WIB, Rabu (19/11/2008).

Jika alamat situs diklik maka yang muncul hanya tulisan ‘This blog has been archived or suspended for a violation of our Terms of Service,’.

Komik ini sempat meresahkan karena komik di wordpress.com ini menggambarkan Muhammad sebagai sosok yang tidak pantas. Komik ini bercerita tentang kisah pernikahan Muhammad dengan Zainab yang merupakan mantan istri dari anak angkatnya, kisah Muhammad dengan Aisyah dan kisah Muhammad dengan budaknya, Mariah. Tiga kisah ini memang sering dijadikan senjata untuk memojokkan Islam.

Gambar-gambar Zainab dan Mariah dalam kartun ini ditampilkan dengan pakaian yang menggoda bahkan ada yang telanjang. Komik itu juga mengutip ayat-ayat Alquran dan hadits dengan penafsiran versi si komikus yang sangat menyesatkan.( rdf / ash ) Sumber:detikinet.com 

Artikulli paraprakANTARA JIHAD DAN KEADILAN
Artikulli tjetërBuku Muslimah yang Ternoda Dibedah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini