Home Berita WIZ Terima Penghargaan Anugrah IFA 2023 sebagai Lembaga Pendukung Gerakan Fundrising di...

WIZ Terima Penghargaan Anugrah IFA 2023 sebagai Lembaga Pendukung Gerakan Fundrising di Indonesia

0
109
WIZ Terima Penghargaan IFA 2023

TANGERANG SELATAN, wahdah.or.id – Lembaga Zakat milik Ormas Wahdah Islamiyah, Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) kembali meraih penghargaan dalam ajang Indonesia Fundraising Award (IFA) 2023 yang diselenggarakan oleh Institut Fundraising Indonesia (IFI) pada Rabu (13/12) di Gedung Azhar Basyir, Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ).

WIZ terpilih sebagai Lembaga Pendukung Gerakan Fundrising di Indonesia.

Direktur Utama Laznas Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ), Syahruddin menegaskan, dengan adanya penghargaan ini diharapkan dapat mendorong amil WIZ di seluruh Indonesia untuk dapat berbuat lebih baik lagi. Utamanya dari sisi penghimpunan dan fundrising kemanusiaan, serta berupaya untuk mensosialisasikan syariat zakat, sedekah dan infak kepada masyarakat.

“Alhamdulillah, hari ini kita mendapatkan anugerah IFA 2023 sebagai Lembaga Pendukung Gerakan Fundrising. Ini adalah penyemangat buat para amil kita untuk berbuat yang terbaik untuk bangsa dan agama kita,” ujarnya.

M. Arifin Purwakananta selaku Dewan Pembina IFI menyampaikan bahwa pihaknya akan terus membersamai seluruh pegiat kebaikan, baik lembaga zakat dan non zakat, lembaga filantropi NGO maupun komunitas. Sementara itu, Direktur IFI, Sri Sugiyanti menuturkan, IFA Award merupakan ajang pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi kepada penggiat fundraising dan filantropi.
“IFA Award akan terus dilaksanakan dalam rangka mengapresiasi seluruh insan fundraising juga insan filantropi, baik lembaga maupun komunitas untuk terus bertumbuh dan memeperbaiki sistem pengelolaan agar dapat dipercaya secara akuntable,” ungkapnya.

IFA Award pelaksanaannya kini sudah memasuki tahun keempat. Pada tahun 2023 ini, IFA membuka 48 kategori untuk lembaga dan 12 Anugerah kepada tokoh publik serta korporasi. 63 lembaga yang turut ambil bagian dalam ajang ini mengikuti serangkaian proses, mulai dari pengamatan, penjurian, serta penilaian dari Dewan Juri yang dipimpin oleh Ahmad Juwaini (Direktur Komite Nasional Ekonomi dan Keuangan Syariah). []

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Penataran Seputar Ramadan 1445 H