WI Silaturahim dengan Stikes Mega Rezki
(Tetangga Kantor Pusat Wahdah Islamiyah)

Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (DPP WI) silaturahim dengan pimpinan Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Mega Rezki Makassar, Sabtu 14 juni 2008 di Kampus II Mega Rezki Makassar, Jl. Antang Raya (Depan Kantor DPP WI).

Dalam sambutannya saat silaturahim, Ketua Bidang II, yang mewakili pengurus DPP WI,Ust. Muh. Yani Abd Karim, Lc, mengatakan silaturahim ini, sebagai langkah awal dalam menjalin kerjasama kedua lembaga pada masa-masa yang akan datang, terutama dalam bidang agama dan kesehatan. Lebih lanjut, Ketua Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyah (YPWI) Makassar ini, juga memperkenalkan unit-unit Usaha WI, seperti sekolah, rumah sakit bersalin dan Balai Pengobatan, serta baru-baru ini YPWI menjalin kerjasama dengan Madinah International University yang berpusat di Malaysia (Mediu) membangun kampus pembelajaran online (e-Learning) di Makassar.

Sementara dari Pihak Stikes, yang diwakili Wakil Sekretaris Yayasan Mega Rezki, juga memperkenalkan secara singkat visi dan misi Stikes (Motto Kampus:Pendidikan adalah Ibadah). Pihak Stikes juga berharap kerjasama dengan WI ke depan lebih baik lagi.

Selain Ust. Muh. Yani, rombongan juga terdiri, dari Mahmud Borahima (Ketua Dept. Pendidikan DPP WI), Erwin Sultan (Humas DPP WI), Faisal (Staf Infokom DPP WI). Rombongan diterima, Wakil Sekretaris Yayasan, PD I, PD III, Humas dan Dosen Agama. Di Akhir kunjungan Ust.Muh.Yani menyerahkan cinderamata berupa buku  Sejarah Wahdah, Majalah Lembaga Al Wahdah dan Majalah Al Bashirah.(Foto)

 

Artikulli paraprakLP3Q Makassar Wisuda 82 Santri
Artikulli tjetërPetinggi Wahdah Silaturrahim Kapolda Sulselbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini