WI Silaturahim Dengan Kapolsekta Manggala

 

Dewan Pimpinan  Pusat Wahdah Islamiyah (DPP WI) melakukan silturahim dengan jajaran Polsekta Manggala. Silaturahim berlangsung  Kamis/ 7 Januari 2010 di Kantor Polsekta Manggala. Rombongan WI yang dipimpin oleh Kabiro Umum dan Keamanan WI, Ir. Syaiful Bahri, di terima oleh Kapolsekta Manggala AKP. Muh. Ridwan, S.Pd , di ruang kerjanya.

Menurut Syaiful Bahri, salah satu tujuan silaturahim ini, adalah untuk memberi support, sekaligus apresiasi atas keberhasilan jajaran Polsekta menangkap pelaku percobaan pemerkosaan/pembunuhan/perampokan terhadap salah seorang siswi sekolah Wahdah Islamiyah.

Selain itu, Syaiful Bahri juga berharap silaturahim dapat meningkatkan kerjasama antara WI dengan jajaran Polsekta Manggala , terutama berkaitan dengan system keamanan lingkungan. “Kami dari Wahdah Islamiyah, siap bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan”.tandas alumni Unhas ini.

Sementara itu, Muh. Ridwan juga sangat menyambut baik partisipasi dan kerjasama WI dalam menjaga ketertiban dan keamanan. Mengenai kasus kriminal terhadap siswi WI, Ridwan berjanji akan menuntaskan kasus tersebut. “Sudah menjadi tugas kepolisian dalam menuntaskan berbai kasus termasuk kasus kriminal”. Ujar Ridwan.

 

Artikulli paraprakWahdah Islamiyah Gelar Pernikahan Massal
Artikulli tjetërPesantren Tahfidzul Qur’an WI Gowa Diresmikan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini