WI Buka Puasa Bersama Ketua DPRD Sulsel

Demi mempererat hubungan silaturrahim antara anggota, pengurus, tokoh masyarakat dan pejabat pemerintah, Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (DPP WI) mengadakan buka puasa bersama dengan ketua DPRD Sulsel, H. Muh. Roem, SH, M.Si. Buka puasa bersama berlangsung, Selasa/23 Ramadhan di Masjid Wihdatul Ummah jl. Abd. Dg Sirua Makassar.

Dalam sambutannya, ketua Umum DPP WI, H. Muh. Zaitun Rasmin, Lc. MA, sangat mengapresiasi kedatangan Ketua DPRD Sulsel. Menurut Kandidat Doktor Univ. Ibnu Khaldun Jakarta ini, Bapak Muh. Roem sangat besar perhatiannya terhadap Wahdah Islamiyah. Terutama ketika beliau menjabat sebagai Bupati Sinjai. Olehnya itu, lanjut pengurus MUI pusat ini, beliau adalah bagian dari keluarga besar Wahdah Islmiyah.

Sementara itu, dalam sambutannya Moh. Roem, sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan sebagai dari keluarga besar Wahdah Islamiyah. Mantan Anggota MPR RI ini mengakui pertama kenal dengan Wahdah di tahun 1998, ketika masih menjabat sebagai bupati Sinjai. Dalam sambutannya, mantan dosen Unhas ini berpesan bahwa dari berbagai persoalan bangsa yang sangat kompleks ini, hanya dapat diselesaikan dengan pendekatan Agama. Olehnya itu, Moh. Roem mengharapkan peran ulama, dan ormas dalam membantu pemerintah dan menyelesaikan persoalan bangsa dan negara.

Hadir dala buka puasa bersama, Muh. Ikhwan Abd Jalil, Lc (Wakil Ketua Umum) Ir. Muh. Qasim Saguni, MA (Sekjen), Muh. Said Samad, Lc (Ketua LPPI Sulsel) pengurus, anggota dan simpatisan Wahdah Islamiyah yang berjumlah kurang lebih 300 orang.   

 

Artikulli paraprakWahdah Tarakan isi Khutbah Idul Fitri 1432 H
Artikulli tjetërTa’jil On The Road Jilid II DPC WI Jakarta berbagi buka puasa di jalanan

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini