Warga Singaraja Antusias Ikuti Buka Puasa Bersama Wahdah Islamiyah Bali

Date:

(Bali-Wahdah.or.id) DPD Wahdah Islamiyah Bali kembali menggelar kegiatan Tebar Ifthar Nusantara pada Selasa 17 Ramadhan 1438 H (13/06/2017). Kali ini kegiatan yang bertema “Sejuta Cinta Untuk Dhuafa” tersebut dilaksanakan di dusun Mertasari Desa Pegayaman Singaraja, Bali. Pada kegiatan tersebut tersalurkan 40 paket buka puasa dan paket santunan bagi dhuafa.

Ba’da shalat Maghrib acara dilanjutkan dengan tausiyah oleh ketua DPD Wahdah Islamiyan Bali, ustadz Syahrullah Hamid. Dalam tausiyahnya ustadz Syahrul menjelaskan tentang pentingnya keikhlasan, memurnikan ibadah hanya untuk Allah semata. Para Jamaah antusian mendengarkan ceramah tersebut sampai tiba waktu shalat Isya.

Kegiatan ini kemudian ditutup dengan shalat tarawih dan pembagian santunan kepada dhuafa. Santunan diserahkan langsung oleh Wakil ketua LAZIS Wahdah Bali ustadz Faishol Abu Fahmi.

Alhamdulillah masyarakat sangat bersyukur atas karunia ini, dan mereka berharap semoga Allah menambah rezki dan memudahkan urusan para donatur semuanya.

Rombongan Wahdah Islamiyah Bali pun meninggalkan lokasi diiringi ungkapan terima kasih warga.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Di Olimpiade Matematika, Caraku Mengukir Prestasi Sejak Dini

BELOPA, wahdah.or.id – Di tengah kesibukan belajar dan rutinitas...

Berdedikasi 10 Tahun untuk Umat, Wahdah Islamiyah Wajo Dapat Apresiasi dari Pj. Bupati Andi Bataralifu

WAJO, wahdah.or.id – Pj. Bupati Wajo, Andi Bataralifu, menghadiri...