Walikota Makassar Terima Panitia Muktamar III Wahdah Islamiyah

Date:

Walikota Makassar Ir.Ramdhan Pomanto, Rabu Pagi (23/3) menerima Rombongan Panitia Muktamar III Wahdah Islamiyah di Rumah Jabatan Walikota. Rombongan Panitia dipimpin Langsung oleh Ketua Steering Committe (SC) Ust Dr.Rahmat Abdurrahman, Lc., MA.

Dalam Audiensi ini, Ketua SC melaporkan rencana Hajatan Akbar Ormas Wahdah Islamiyah,yang Insya Allah Gelar Muktamar III Wahdah Islamiyah. Muktamar kali ini terbilang Istimewa bagi Wahdah Islamiyah,berbeda dengan Muktamar sebelumnya yang digelar di Kota Makassar.Muktamar III ini akan digelar di Ibukota Negara Indonesia,Jakarta. Pembukaan Muktamar Insya Allah digelar di Masjid Istiqlal dan Arena Muktamar di Asrama Haji Pondok Gede. Muktamar ini akan dihadiri sekitar 2500 Peserta.

Dalam Kesempatan tersebut,Steering Committe Ustadz Nursalam Sirajuddin juga menyampaikan Permohonan Walikota menjadi Penasehat di Kepanitian Muktamar III ini dan permohonan membuka Ajang Lomba dan Festival Kuliner Nusantara,yang merupakan Rangkaian Muktamar,yang Insya Allah akan digelar 10 April mendatang di Kampus STIBA.

Dalam pertemuan ini juga secara Khusus Panitia memohon Bantuan Kepada Pemerintah Kota Makassar untuk menyukseskan Muktamar ini dan mengharapkan Walikota bisa menfasilitasi kegiatan Fundraising dalam pengumpulan Dana dengan melibatkan para pengusaha-pengusaha di Kota Makassar. Walikota Makassar menyambut baik rencana Muktamar III Wahdah Islamiyah dan Insya Allah menyatakan kesiapan membantu menyukseskan Muktamar. “Alhamdulillah,Syiar Dakwah bisa lebih besar”, Ungkap Walikota merespon penyampaian Lokasi Muktamar Kali ini di Jakarta.

Setelah menerima beberapa surat permohonan dari Panitia, Pak Wali dengan Cepat merespon dengan menuliskan langsung Disposisi ke bagian yang terkait untuk ditindaklanjuti. Suasana Audiensi berjalan hangat dan santai,dengan diselingi perbincangan beberapa kebijakan Walikota yang Pro Keummatan,seperti Himbauan Pemakaian Jilbab Pegawai Muslimah Pemkot Makassar,Kebijakan mengubah wajah tempat yang selama ini dikenal sebagai tempat prostitusi,menjadi Pusat Kuliner Makassar. “Doakan saya Ustadz,semoga bisa berjalan program programnya”,Ujar Walikota di akhir pertemuan.

Hadir dalam Audiensi ini, Unsur Pimpinan OC Ust Hamid Hama, S.Pd, Ketua Divisi Dana Ir.H.Rusman Razak, Panitia Dana Akhyar Amnur dan Ahsan,ST. Panitia Lomba Ust Hasanuddin,M.Si. Ketua Divisi Publikasi Dan Dokumentasi Harun Munde, ST, Zainal Lamu (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Wahdah Inspirasi Zakat Salurkan Paket Iftar Berisi Nasi dan Ayam Khas untuk Warga Khan Yunis

KHAN YUNIS, wahdah.or.id – Memasuki penghujung bulan suci Ramadhan,...

Jangan Sampai Tidak Hafal! Ini Doa yang Nabi Ajarkan Ketika Bertemu Malam Lailatul Qadr

MAKASSAR, wahdah.or.id - Ramadan tahun ini 1445 H/2024 M,...

10 Hari Terakhir Ramadan: WIZ Terus Layani Dapur Umum di Khan Yunis, Palestina, 432 Orang Terbantu

KHAN YUNIS, wahdah.or.id – Memasuki 10 hari terakhir Ramadan,...