Walikota, Ketua MUI Sulsel dan Prof Halide
Terima Panitia Muktamar Wahdah

Walikota  Makassar Ir.Ilham Arif Sirajuddin, MM menerima rombongan audiensi Panitia Muktamar II Wahdah Islamiyah di Rumah Jabatan Walikota Senin Malam 21 November  2011. Ikut mendampingi rombongan Penanggung Jawab Panitia Muktamar, Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah Ustadz Muhammad  Zaitun Rasmin, Lc, MA.

Dalam kunjungan ini diutarakan maksud akan diadakannya even nasional lembaga, Muktamar II Wahdah Islamiyah, 17-19 Desember mendatang di Makassar, dengan mengusung tema: “Memantapkan Peran Dakwah Wahdah Islamiyah Menuju Masyarakat Berperadaban”, yang Insya  Allah akan dihadiri oleh 1000 lebih Muktamirin dari 54 Dewan Pinpinan Cabang (DPC) dan perwakilan Daerah Binaan seluruh Indonesia, termasuk didalamnya peserta penggembira.

Dalam pertemuan tersebut, Ketua Umum DPP WI juga menyampaikan rencana diadakannya Malam Fundraising dengan tema “Dari Makassar Untuk Indonesia”, meminta dukungan Walikota untuk menyukseskan acara tersebut. Acara ini Insya Allah sebagai Wadah Silaturahmi para tokoh, Pengusaha, simpatisan  dalam rangka menyukseskan Muktamar II WI, yang akan menghadirkan Tokoh Nasional dari Jakarta.

Juga disampaikan acara pendukung yang mengiringi pelaksanaan Muktamar seperti Seminar Peradaban, Talk Show Ekonomi Syariah, Dialog Kepemudaan, Bakti Sosial, Sarasehan Muslimah dan berbagai lomba-lomba yang digelar.

Sebelumnya, Wakil Penanggung Jawab Muktamar, Wakil Ketua Umum Ustadz Muhammad Ikhwan Abdul Jalil, Lc sudah bersilturahmi juga dengan Ketua MUI Sulsel AGH.Sanusi Baco, Lc di kantor MUI Sulsel Lantai I Masjid Raya Makassar, Senin, 21  November 20011. Rombongan Panitia lainnya juga bersilaturahmi dengan Prof.Halide yang didampingi oleh Ustadz Idris Parakkassi, Ahad 20 November 2011 (*) Dokumentasi: Dok.1, Dok.2

Artikulli paraprakGubernur: Saya Kira Kita Semua Membutuhkan Wahdah Islamiyah Makin besar
Artikulli tjetërBaru Dua DPC yang Sumbang Darah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini