Walikota Depok akan Resmikan Pesantren Yatim Hijaz

  • Dibuka Penerimaan Santri Baru

Insya Allah 17 Ramadhan/27 Agustus,  Walikota Depok, Dr.Ir.H.Nur Mahmudi Isma’il, M.Sc  dijadwalkan akan  meresmikan Pesantren Yatim Al Ihsan Yayasan Al Hijaz Al Khairiyah Indonesia.

 

Pesantren yang berlokasi  di Dekat Kantor Al Hijaz Al Khairiyah Jl Akses UI No.2E Kelapa Dua Cimanggis Depok ini, berlantai dua,  dengan fasilitas dua kamar asrama dengan kapasitas 40 santri, ruang kelas,kantor, ruang makan, dapur, tempat bermain anak-anak serta dilengkapi dengan ruang multimedia.
Menurut Pimpinan Al Hijaz Al Khairiyah Ustadz Umar Sholeh Pondok ini sudah mulai menerima santri, dengan persyaratan Yatim Laki-laki umur 6-12 tahun. Kepada yang memiliki keluarga dengan kriteria di atas silahkan menghubungi 081342588444.

Program utama dari Pesantren ini Lanjut Ustadz, adalah Menghafal Al Quran dan bahasa Arab, dengan Pembina dari WI Cabang Jakarta dan Mahasiswa LIPIA.

Anak-anak nantinya tidak hanya belajar di dalam kelas tapi juga di luar kelas dengan metode yang menyenangkan dengan  Lapangan yang cukup luas dan lingkungan yang indah.

Artikulli paraprakKetua Umum Buka Puasa dengan Tokoh Masyarakat
Artikulli tjetërSedikit Tidur Itu Lebih Baik

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini