Walikota Akan Beri Sambutan Walimah Jamai Wahdah

(17 Pasangan yang sudah siap, 2 Pasangan Sementara Pengurusan)

Lembaga Pernikahan dan Pembinaan Keluarga Sakinah (LP2KS) Wahdah Islamiyah, Insya Allah hari Sabtu nanti, 23 Muharram 1431 H/9 Januari 2009 M akan menggelar hajatan Akbar, menikahkan 17 pasang akhwat dan ikhwan secara massal di Gedung Auditorium Amana Gappa Universitas Negeri Makassar.

Fadli, Sekretaris LP2KS WI mengatakan bahwa pasangan yang dinikahkan ini semua adalah kader binaan lembaga yang berasal dari Sulawesi maupun di luar Sulawesi. Insya Allah sebelum acara resepsi pernikahan, diawali dengan seremonial pembukaan acara dengan sambutan dari Walikota Makassar, Ir.Ilham Arief Sirajuddin, MM.

Sampai hari ini Rabu,  telah siap 17 pasang untuk mengikuti acara ini dan 2 pasang masih sementara pengurusan. Semua pengurusan pernikahan, mulai dari pertukaran biodata masing-masing, fasilitasi pertemuan face to face dan sampai akad nikah semua melewati lembaga pernikahan ini. Sebagai persiapan memasuki bahtera rumah tangga, LP2KS beberapa pekan lalu telah menggelar Daurah Keluarga Sakinah, untuk memberikan bekal bagi Para peserta Walimah Jamai yang telah mendaftar.

Klarifikasi Pemberitaan Tribun Rabu 6 Januari 2009:

  • Visualisasi gambar yang ditampilkan pada berita tersebut bukan dari pihak Panitia LP2KS Wahdah tapi dari pihak Tribun (Proses Pernikahan nantinya tidak seperti gambar di berita, akan tetapi pengantin pria dan wanita dipisahkan sesuai dengan tuntunan agama)
  • Jumlah biaya pernikahan yang seharusnya tidak seperti yang dicantumkan dalam berita 
Artikulli paraprakMUI Pusat Minta Film Suster Keramas Ditarik dari Peredaran
Artikulli tjetërSIAPA WALI ALLAH SIAPA WALI SETAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini