WALI KOTA MAKASSAR
RESMIKAN KANTOR BARU WAHDAH ISLAMIYAH

 

Makassar, Hari Sabtu 19 Mei 2007 M bertepatan dengan 3 Jumadil Awal 1428 H, Bapak Wali Kota Makassar, Ir. H. Muh. Ilham Arif Sirajuddin, MM menghadiri acara Peresmian Kantor Baru Organisasi Masyarakat Wahdah Islamiyah Pusat (Ormas WIP) yang sebelumnya beralamat di Jl. Abdullah Dg. Sirua No.52J, kemudian berpindah ke Jl. Antang Raya No.48.

Dalam acara tersebut, tampil sebagai pembicara Ust. Muh. Zaitun Rasmin, Lc sebagai Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah, sekaligus menyampaikan visi dan misi Ormas WI 2015. “Insya Allah. Wahdah Islamiyah akan berusaha mewujudkan visi 2015, dengan memiliki 100 cabang yang tersebar di seluruh ibu kota propinsi di Indonesia, dan seluruh ibu kota kabupaten di Sulawesi, namun tentu saja hal tersebut akan sulit terwujud tanpa adanya bantuan dan kerjasama yang baik dari pihak pemerintah kota dan masyarakat”.

“Pemerintah kota sangat bersyukur, akan adanya lembaga yang berusaha membina masyarakat, kami juga akan membantu apa saja yang bisa berguna bagi masyarakat,” demikian sambutan Bapak Wali Kota, sekaligus menandatangani Prasasti sebagai tanda diresmikannya kantor baru WI Pusat. Dalam kesempatan tersebut, bapak wali kota beserta tamu yang hadir berkenan berkunjung dan melihat kantor baru yang memiliki 2 (dua) lantai, sekaligus memberikan masukan-masukan yang bermanfaat untuk kantor baru WI.
 

Artikulli paraprakTemu Alumni I STIBA Akhwat
Artikulli tjetër“Wanita Dengan Mahar Termahal Di Dunia”

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini