Wahdah Undang Pegawai Pajak Beri Pelatihan Isi SPT

DPP, Kata yang biasa kita dengar di dunia perpajakan di Negara kita adalah “Orang Bijak Taat Pajak. Sebagai warga Negara yang baik, Biro Hukum dan Advokasi DPP WI mengadakan pelatihan dengan tema Sosialisasi SPT BADAN dan PERORANGAN Tahun Pajak 2009,  Selasa (4/5) bertempat di Aula Masjid Darul Hikmah Komp. Kantor Pusat DPP WI Jl.Antang Raya No.48 Makassar.

Kegiatan ini mengundang tim dari Dirjen Pajak Makassar. Dalam sambutan yang disampaikan oleh Ust. Qosim Saguni mengemukakan bahwa harapannya agar peserta yang mengikuti pelatihan ini dapat lebih proaktif dalam laporan SPT, baik dalam bentuk perusahaan maupun perorangan.Tim Pajak yang beri pelatihan sebanyak empat orang.

Peserta pelatihan ini sekitar 50 orang yang terdiri dari utusan tiap Departemen DPP WI, unit usaha dalam lingkup Wahdah Islamiyah, utusan sekolah-sekolah  dan sebagian pimpinan DPC WI, yang berada di Sulawesi Selatan.

Diakhir pelatihan ada penyerahan cendramata dari pihak Sekjend DPP WI kepada Bapak yang mewakili Dirjen Pajak KPP Pratama Makassar. Dok.1, Dok.2, Dok.3
  
 

Artikulli paraprakGubernur Kalsel Wajibkan Siswa Belajar Al Quran
Artikulli tjetërPenjualan Obligasi Syariah Dunia Naik 24 Persen

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini