Wahdah Ternate Hadirkan Kabid I DPP

Selama 5 hari berturut-turut, Rabu-Ahad 20 – 24 Dzuqa’dah 1429 H atau bertepatan dengan tanggal 19-23 November 2008, Pengurus Wahdah Islamiyah Cabang Ternate mengadakan Daurah Syar’iyyah II.

Daurah Syar’iyyah kali ini menghadirkan Sekertaris Majelis Syari’ah Wahdah Islamiyah Pusat yang sekaligus menjabat sebagai Ketua Bidang I,  yakni ustadz H. Saiful Yusuf, Lc. Kegiatan Daurah dibagi dalam 3 termin, termin pertama 08.30-12.00 daurah yang dikhususkan untuk pengurus Lembaga Muslimah, bertempat di Sekretariat Lembaga Muslimah Cabang Ternate di Jl. Skeep Gang Amo. Adapun termin kedua dikhususkan untuk pengurus ikhwah berlangsung pada pukul 16.00-22.00 bertempat di Markaz Wahdah Islamiyah Cabang Ternate, Jl. Toboleu Gang Gipsy Koloncucu Puncak. Acara ini dihadiri oleh seluruh pengurus dan kader Wahdah Islamiyah Cabang Ternate. 

Sedangkan pada termin ke-3, daurah ditujukan pada masyarakat umum dan simpatisan. Adapun pelaksanaan acaranya dari tanggal 22-23 November 2008 yang bertempat di Masjid An Nafi’ Takoma. Kegiatan ini dihadiri sekitar 70 orang peserta. Rangkaian pelaksanaan daurah ditutup dengan acara Tabligh Akbar pada hari ahad 23 November 2008 dan Mabit bersama dengan pengurus ikhwah di Markaz Wahdah Islamiyah  Cabang Ternate.

Plt. Ketua Cabang (Irwan Abbas) berharap agar kegiatan ini dapat memberikan motifasi dan semangat baru kepada pengurus, kader, dan simpatisan dalam menuntut ilmu dan mengamalkannnya. Kegitan serupa akan selalu diadakan 4 bulan sekali atau 3  kali setahun. Wallahu a’lam 
 

Artikulli paraprakPelajar Muslim di Inggris, Galang Dana Sambil Berdakwah
Artikulli tjetërDai Wahdah Imam dan Khatib Ied Di Masjid Tambang Emas Ternate

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini