Wahdah Soroako Adakan Tablik Akbar dan Diklat Penyelenggaraan Jenasah

Sabtu-Ahad, 12-13 Januari 2008 DPC Wahdah Islamiyah (WI) Luwu Timur bekerjasama Pengurus Masjid Nurul Afia dan Ikatan Mahasiswa Islam Akademi Teknik Sorowako ( IMI – ATS ) adakan Diklat Tata Cara Penyelenggaraan Jenazah dan Tabligh Akbar Sihir dan Perdukunan yang bertempat di Masjid Nurul Afiat Sorowako.

Pelatihan ini menghadirkan Ustadz Abdurrahman Laica dari DPP Wahdah Islamiyah. Peserta kegiatan berjumlah 69 orang dan dari jumlah tersebut langsung terbentuk 2 tim penanganan jenazah. Masing-masing tim beranggotakan 3 orang. Acara yang dijadwalkan selesai menjelang shalat Dzuhur ini, ternyata harus molor sampai jam 14.00, karena banyaknya pertanyaan dari peserta.

Keesokan harinya diadakan Tabligh Akbar tentang Sihir dan Perdukunan di Masjid Al Ikhwan Sorowako yang mendatangkan Ustadz Ir. Muh. Qosim Saguni, Sekjend DPP WI. Acara ini diprakarsai oleh Remaja Masjid Al Ikhwan dan diukung oleh YPRI Komisariat Sorowako. Selain itu, juga dibahas mengenai Ruqyah Syar’iyah yang kemudian dilanjutkan dengan deteksi penyakit kerasukan Jin kepada peserta yang hadir. (KML).

 

Artikulli paraprakMuhasabah,Haruskah Akhir Tahun
Artikulli tjetërDPP WI Gelar Tablig Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini