Wahdah Silaturahmi Dengan Sejumlah Tokoh di Jakarta

Panitia Muktamar II Wahdah Islamiyah gelar sejumlah kunjungan silaturahmi dengan sejumlah tokoh di Jakarta untuk sosialisasi agenda Muktamar II Wahdah Islamiyah, 17-19 Desember mendatang. Rabu 23 November yang lalu panitia diterima oleh Wakil Ketua DPR RI Anis Matta, LC di ruang Pimpinan DPR di Senayan.

Yang hadir dalam kunjungan tersebut, Wakil Ketua Panitia Burhanuddin, S.PdI, Steering Comitte Ustadz Junaib Shahib yang didampingi langsung dengan Ketua Umum DPP Wahdah Islamiyah, Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin, Lc, MA. Anis Matta  menyambut dengan baik kunjungan ini dan akan memberi bantuan untuk menyukseskan Muktamar, bahkan menyatakan kesiapannya hadir di acara pembukaan nanti.

Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Ahmad Nizar Shihab juga menerima kunjungan panitia di Gedung DPR RI. Angoota DPR asal sulsel ini memberi dukungan untuk muktamr dan akan hadir di acara muktamar.

Politisi Senayan lainnya yang dikunjungi panitia adalah Anggota DPD RI Sulsel, Ustadz Azis Qahar Muzakkar di Pesantren Hidayatullah Depok. Ketua MUI Pusat K.H Cholil Ridwan, Lc juga sudah ditemui untuk menyampaikan rencana Muktamar ini.

Dari Kementerian, Panitia Muktamar sudah diterima oleh Sekretaris Menteri (Sesmen) Pembangunan Daerah tertinggal (PDT) DR.IR.HM.Nurdin, MT di Kantor Kementerian PDT. Dari kunjungan silaturahmi tersebut, Kementerian PDT siap memberikan bantuan kepada tiga daerah binaan Wahdah Islamiyah dan akan menfasilitasi kedatangan Menteri PDT memberi Materi arahan di arena Muktamar  (*)

Artikulli paraprakIkutilah Lomba Hafal Al Quran Nasional Wahdah Islamiyah
Artikulli tjetërPanitia Muktamar Kunjungi Dua Wakil Ketua DPRD Sulsel

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini