(Bima-Wahdah.or.id)- Tim Wahdah Peduli yang terdiri atas Tim Penanggulangan Musibah Wahdah Islamiyah (TPM WI) Kabupaten Bima dan relawan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) WI kembali menyalurkan bantuan kepada korban banjir  Bima Nusa Tenggara Barat, pada Ahad (01/01/2017).

Bantuan yang diberikan berupa layanan kesehatan keliling serta pembagian makanan dan pakaian layak pakai. Menurut Ketua Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah  (DPD WI) Kab. Bima Ustadz Saifuddin penyaluran bantuan tersebut dipusatkan di dua kecamatan, yakni kelurahan Nae kecamatan  Rasanae Barat dan kelurahan Jatiwangi kecamatan Asakota.

“Penyaluran bantuan pakaian dilakukan di beberapa titik di dua kelurahan tersebut, sementara pelayanan kesehatan dilakukan dengan berkeliling”, ujarnya. Menurutnya pelayanan kesehatan secara berkeliling memudahkan tim melayani lebih banyak.

Pakaian yang diberikan berupa pakaian bayi, anak-anak, dan dewasa yang berjumlah 7 karung. Semuanya didisribusikan kepada 326 Kepala Keluaraga (KK) di dua keluarahn tersebut. Selain itu, tim juga membagikan air minum, sabun mandi, dan sabun cuci. (sym).

———-
Kami mengajak kepada Bapak/Ibu untuk bisa membantu meringankan penderitaan saudara kita di Bima – Nusa Tenggara Barat melalui LAZIS Wahdah Peduli. Bantuan dapat disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri(451) Norek: 499 900 9005 a.n. Lazis Wahdah Peduli.

? Catatan
1. Demi amanah dan kedisiplinan pencatatan maka diharapkan menambah jumlah nominal 810 setiap transferan. Contoh Rp 200.810,-
2. Konfirmasi Transfer melalui WA/SMS ke 085315900900, ketik : PBB/Nama/Alamat/No.HP/JumlahRp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here