Wahdah Pangkep Gelar Seminar Kepemimpinan Dalam Islam

Pengurus Wahdah Islamiyah (WI) Pangkep  kerjasama Pengurus Masjid Mujahidin Pangkep Gelar  Tabligh Akbar Peduli Bangsa 2009 yang bertema : Bagaimana Generasi Awal Muslimin Mengatur  Negara di  Masjid Mujahidin Palampang, Kota Pangkajene, Kab. Pangkep pada Hari  Ahad/2 R. Akhir 1430/29 Maret 2009.

Tampil sebagai nara sumber : H. Ilham Jaya Abd. Rauf, Lc, M. Ag (Direktur STIBA, Alumni Univ. Islam Madinah KSA, Anggota Komisi Fatwa MUI Makassar). Sedianya kegiatan ini dibuka oleh Bupati Pangkep, , acara ini diikuti peserta sekitar 150 orang. Dihadiri dari beberapa aparatur pemerintah, pengurus parpol, calon anggota legislatif Kab. Pangkep, Panwaslu, pelajar dan tokoh masyarakat.

Kegiatan ini merupakan program kerja WI Pangkep, menurut Ketua Tim Kerja Tabligh Akbar, Zainail Abidin, S.Kom bahwa kegiatan ini bertujuan “memberikan wawasan kepada peserta bagaimana memilih pemimpin yang berkualitas dalam timbangan Islam. menuju Pangkep yang Unggul, Maju dan Religius”. Kegiatan ini disponsori  oleh : Pemda Pangkep, STIBA Makassar, PT. Semen Tonasa dan  RM. Jogja ‘Dede’.

Setelah acara dilanjutkan dengan Tausiyah Pengurus di kediaman Pembina, Ust.Syamsuddin, S. Ag tentang komitmen di jalan dakwah.
 

Artikulli paraprakInilah Caleg Pilihan Ummat
Artikulli tjetërMendamba Pemimpin Sejati

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini