(Palopo-wahdah.or.id) DPD Wahdah Islamiyah Palopo bersama LAZIS Wahdah Palopo menyalurkan paket ifthar di beberapa wilayah di Kota Palopo, Ahad 16 Ramadhan 1438 H (11/6). Sebanyak 350 paket ifthar didistribusikan langsung ke masyarakat kurang mampu dan panti asuhan. Sebagian paket ifthar juga dibagikan ke pengguna jalan (on the road).

Wakil Ketua DPD Wahdah Islamiyah Palopo, ustadz Rusmin Sholeh, S.HI., MA mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan pelaksanaan program nasional Wahdah Islamiyah di bulan Ramadhan 1438 H. “harapan kami (bantuan ini) dapat terus bertambah, untuk itu kami mengajak kepada masyarakat agar dapat turut berpartisipasi dalam kegiatan sosial ini dengan menyisihkan sebagian dari rejekinya sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang kepada saudara kita yang kurang mampu”, ungkapnya.

Selain paket ifthar DPD WI Palopo juga akan menyalurkan paket sembako. “Kami bekerjasama dengan Muslimah Wahdah DPD WI Palopo sudah menyediakan sejumlah paket sembako dan InsyaAllah Rabu besok, akan dibagikan ke masyarakat kurang mampu”, ungkap ustadz Rusmin.[humas wi palopo]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here