Wahdah-Makassar TV Tandatangani MoU Program Dakwah

(Mengisi Jadwal Embun Qalbu Setiap Hari Pukul 08.30-09.00 Wita)

DPC Wahdah Islamiyah Makassar menandatangi MoU kerjasama dalam Program dakwah Islam dengan Makassar TV, Kamis/17 Juli 2008. Penandatanganan ini kerjasama dilakukan oleh Ketua DPC WI Makassar, Ust. Rahmat Abdurahman, Lc dan  Direktur Makassar TV, Sani Azis Husain, di Kantor DPP WI, Jl. Antang Raya No. 48 Makassar.

Sekjen DPP WI, Ir. Muh. Qasim Saguni, menilai penandatangan MoU ini sangat penting untuk menguatkan komitmen Wahdah sebagai nara sumber rutin setiap hari pada program dakwah Embun Qalbu Pukul 08.30-09.00 Wita di Makassar TV, serta komitmen Makassar TV sebagai sebagai pihak yang menyiarkan dakwah kepada masyarakat.

Semoga saja, lanjut Ust. Qasim, hal ini dapat memperbaiki berbagai kelemahan dan kekurangan, meskipun kerjasama  ini sudah berlangsung kurang lebih 2 tahun. Sehingga, acara betul dapat dimaksimalkan sebagai sarana dakwah kepada masyarakat.

Senada dengan Ust. Qasim, Direktur Makassar TV, Sani Azis Husain, juga berharap agar sarana yang disiapkan, dapat dimaksimalkan oleh pihak Wahdah Islamiyah dalam berdakwah dan menyiarkan ajaran Islam, karena program ini cukup mendapat simpati dari pemirsa Makassar TV.

Hadir dalam kegiatan penandatangan MoU, diantaranya, Wakil Ketua Umum DPP WI Ust, Muh. Ikhwan Abdul Jalil, Lc, Ketua bidang III DPP WI, Ust. Muh. Ihsan Zainuddin, Lc, Ketua Dep. Infokom DPP WI, Anwar Aras, Ketua Dep. Pendidikan DPP WI, Mahmud Burahima, S.Pd, Kepala Biro Adum DPP WI, Nurhidayat, S.Sos, Ketua Dep. Infokon DPC WI Makassar, Akhyar Amnur, S.Pd.
 

Artikulli paraprakDEPARTEMEN PENGEMBANGAN USAHA (DPU)
Artikulli tjetërLPTKA Gowa Wisuda 350 Santri dan Tasyakuran 440 Sanggar Orang Dewasa

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini