Wahdah Launching Pondok Pesantren Modern
(Sudah Tersedia Pembinaan Intensif Siswa Diasramakan di Luar Jam Sekolah Reguler)

Eksistensi dan komitmen Wahdah Islamiyah terhadap pendidikan semakin nyata, setelah Sabtu/26 Juli 2008 lalu, Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyah (YPWI) melaunching Pondok Pesantren Modern Al Wahdah (Pondok Pesantren Berbasis Kaderisasi). Launching oleh Ketua YPWI, Ust. Muh. Yani Abdul Karim, Lc, MA dilaksanakan di Masjid Darul Hikmah DPP dihadiri oleh Komite Sekolah SMP, SMA, orang tua siswa.

Pondok pesantren ini disepakati melalui rapat Pengurus Harian DPP WI, yang sekaligus dipandang sebagai rapat gabungan unsure Pembina, pengurus dan Pengawas YFWI, 1 Februari 2008. Hasil rapat dituangkan dalam bentuk SK Ketua YPWI No. Q-18/YPWI/VII/1427 tanggal 25 Juli 2008.

Pendirian Pondok Pesantren ini sebagai sebuah mengoptimalkan pembinaan integritas keperibadian Islam dalam diri para peserta didik, yang merupakan salah satu platform dan konsep dakwah Wahdah Islamiyah. Konsep ini diaktualisasikan dalam bentuk program pembinaan kepesantrenan, dengan tujuan melahirkan output, dengan pengetahuan keislaman yang handal, yang ditunjang penajaman sisi intelektual, serta pengembangan bakat dan keterampilan.(Informasi Lengkap:Brosur 1, Brosur 2)

Artikulli paraprakBahaya Perbuatan Dholim
Artikulli tjetërWI Canangkan Hari Kerja Bakti dan Hari Olahraga

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini