Wahdah Kembali Buka Program Tadrib Ad Du’at Angkatan X

  • Siapa Yang Berani Menerima Tantangan Dakwah !? Pendaftaran S/D 15 Januari 2011

Setelah sukses melepas  puluhan dai beberapa waktu lalu, Departemen Kaderisasi DPP Wahdah Islamiyah kembali membuka pendaftaran Program Tadrib Ad Duat (Pengkaderan Pelatihan Dai)  Angkatan X. Pendaftaran dibuka sampai tanggal 15 Januari 2011.

Islam sebagai ajaran yang mulia, rahmat bagi seluruh alam perlu terus disebarkan ke masyarakat, dimana saat ini kita melihat banyaknya masyarakat yang jauh dari agama di berbagai daerah di Negara kita ini. Tidak sedikit di antaramereka terjebak dalam praktek kesyirikan, takhayul, khurafat dan bid’ah yang sangat bertentangan dengan ajaran Islam, bahkan sebagian lagi terjerumus ke dalam kelompok-kelompok aliran sesat yang telah meresahkan masyarakat. Begitu pula merebaknya dekadensi moral, terutama generasi muda yang semakin hari semakin memprihatinkan.

Mencermati kondisi tersebut di atas, Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah, sebuah lembaga da’wah yang berpusat di Makassar, mendirikan program Tad’ribud Ad Du’at. Program ini merupakan wadah pendidikan dan pengkaderan tenaga-tenaga da’i dan murabbi yang handal dan terampil, yang akan ditugaskan di berbagai daerah di Indonesia, para calon da’i akan dibekali ilmu syar’i dan pengetahuan manajemen da’wah di daerah yang tertinggal, agar dapat mengarahkan ummat Islam melalui pembinaan dan pencerahan keagamaan sesuai pemahaman yang benar dari para shalafus-sholeh.

Fasilitas dari program ini adalah tidak dipungut biaya perkuliahan dan biaya asrama (Gratis), Staf Pengajar yang berkompeten lulusan Timur Tengah, LIPIA Jakarta dan Ma’had ‘Aly al Wahdah (Stiba) dan berbagai pelatihan lifeskill.

Tempat pendaftaran: Gedung Pusat Pendidikan dan Latihan (Pusdikklat Dai) Departemen Kaderisasi DPP Wahdah Islamiyah Jl.Antang Raya No.48.

Ujian Lisan 24 Januari 2011 dan Ujian Tulisan 26 Januari 2011.Informasi lebih lanjut bisa menghubungi Ustadz Ahmad Syarifuddin, S.PdI Kontak 085236498102. Website:www.wahdah-tadrib.blogspot.com atau via email [email protected] Lihat Pamflet, Peluang Donasi
 

Artikulli paraprakPartai Islam Bisa Besar Tanpa Tinggalkan Identitas
Artikulli tjetërKetua Bidang I Buka Ugrading Dai 2011

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini