Wahdah Islamiyah Terima Penghargaan Dari Bupati Gowa

Date:

GOWA, wahdah.or.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa memberikan penghargaan kepada relawan dan lembaga yang turut membantu penanggulangan bencana banjir dan longsor di Kabupaten Gowa beberapa waktu lalu. Penghargaan berupa piagam tersebut diberikan saat acara Tausyiah, Zikir dan Doa, di Masjid Agung Syekh Yusuf, Minggu (17/2/2019).

Dalam kesempatan ini, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan memberikan piagam penghargaan kepada Wahdah Peduli dan LAZIS Wahdah. Keduanya dinilai ikut memberikan sumbangsih dalam masa tanggap darurat bencana di Kabupaten Gowa. Selama kurang lebih dua pekan, Wahdah Peduli dan LAZIS Wahdah ikut andil dalam evakuasi pencarian korban longsor, pembukaan akses jalan yang putus, evakuasi korban banjir, distribusi logistik, hingga pengadaan dapur umum. Adnan menyampaikan menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada relawan yang membantu kabupaten Gowa saat terjadi bencana. “Mudah-mudahan bantuan kita diganjar pahala oleh Allah,” ungkapnya.

Penyerahan piagam penghargaan dilaksanakan di atas panggung. Adnan menyerahkan piagam kepada perwakilan komunitas relawan satu persatu. Dalam kesempatan ini, ustadz Muh. Ilyas Kulle, S.Pd.I., tampil mewakli Wahdah Peduli dan LAZIS Wahdah menerima penghargaan dari Bupati Gowa.

Kegiatan ini dihadiri ribuan masyarakat Kabupaten Gowa. Turut hadir Forkopimda Gowa, Dandim 1409 Gowa, Wakapolres Gowa, Ketua dan anggota DPRD Gowa.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Bela Palestina, Wahdah Islamiyah Se Indonesia Serukan Hentikan Genosida Di Palestina

MAKASSAR, wahdah.or.id – Ormas Islam Wahdah Islamiyah menggelar aksi...

Peduli Terhadap Gaza dan Palestina, Bukti Sejati Persaudaraan Seorang Muslim

Khutbah Pertama: إن الحمد لله، نحمده ونستعينه ونستغفره، ونعوذ بالله...

Konferensi Pers Wahdah Islamiyah: Dunia Tidak Boleh Diam Menyaksikan Kekejaman Zionis Israel

JAKARTA, Wahdah.or.id - Ormas Islam Wahdah Islamiyah akan mengadakan...

Kembangkan Potensi Usaha Air Minum Dalam Kemasan, Wahdah Water Tarik Minat Para Investor dengan Brand Baru

MAKASSAR, wahdah.or.id - Wahdah Water, perusahaan air minum dalam...