(Jakarta-wahdah.or.id)- Tahun 2030 Wahdah Islamiyah (WI) akan mendirikan pesantren penghafal al-Qur’an di seluruh Kabupaten dan Kota di Indonesia. Hal itu dinyatakan Pimpinan Umum WI Ustad Muhammad Zaitun Rasmin saat menyampaikan taushiyah pada acara Tabligh Akbar Sejuta Cinta Untuk Indonesia (SCUI) dan Tarhib Ramadhan 1437 H di Masjid Baitul Ihsan Kompleks BI Jakarta, Sabtu (28/5).

“Alhamdulillah saat ini Wahdah Islamiyah telah memiliki dan mengelola 126 Cabang dan 174 sekolah”, papar Ustadz Zaitun di hadapan peserta yang memadati ruang utama masjid BI. Menurut Ustad yang juga Wakil Sekrearis Jenderal MUI Pusat ini bahwa program ini merupakan sumbangsih Wahdah membangun, memperkuat, dan menjaga negeri ini.

Ketua Ikatan Ulama & Da’i Asia Tenggara ini menambahkan bahwa pasca Muktamar WI III yang akan dihelat 17-20 Juli mendatang akan mengembangkan lebih banyak lagi. “Setelah Muktamar ke 3 Wahdah Islamiyah akan mengembangkan lebih banyak lagi, targetnya 2030 akan berdiri pesantren tahfidz di seluruh Kabupaten dan Kota seluruh Indonesia”, imbuhnya. (Lap & ed: sym).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here