DPD Wahdah Islamiyah Tarakan menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) ke V selama 3 hari berturut-turut Jumat-Ahad 23-25 Maret 2018 di Masjid At Tauhid Gunung Lingkas.

Kegiatan Mukerda ini diawali dengan Pra Mukerda yang dilaksanakan mulai Jum’at siang hingga larut malam di pusat kegiatan Dakwah DPD Wahdah Islamiyah Tarakan.

Selanjutnya Pembukaan Mukerda secara resmi pada Sabtu 24 Maret 2018 di Gedung Serbaguna Kantor Walikota Tarakan. Mukerda dibuka secara resmi Oleh Plt Walikota Tarakan dalam hal ini diwakilkan oleh Bpk Agus Sutanto Kepala Kesbangpol Kota Tarakan.

Dalam sambutannya, Pak Agus mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada DPD Wahdah Islamiyah Kota Tarakan yang telah memberikan sumbangsih nyata untuk kota Tarakan terutama dalam pembinaan moral dan akhlak.

Pembukaan Mukerda ini dihadiri oleh Perwakilan dari DPW Wahdah Islamiyah Kalimantan Utara, pengurus Harian DPD Wahdah Islamiyah Tarakan serta beberapa tamu undangan dari Penasehat Wahdah Islamiyah, perwakilan dari Polres Tarakan, Kodim, Lantamal, Dandim, Kemenag, dan Pihak MUI

Mukerda Ke V ini adalah untuk membahas program kerja DPD Wahdah Islamiyah Tarakan selama satu tahun ke depan.[her]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here