WAHDAH ISLAMIYAH SLEMAN GELAR WISUDA DIROSA KE-II

Date:

(Sleman-wahdah.or.id)- Ahad (15/5/2016) malam Wahdah Islamiyah Sleman menggelar Silaturahim Akbar dan Wisuda peserta DIROSA (Pendidikan Al Qur’an Orang Dewasa) II. Acara ini bertempat di masjid Al Iman, Kragilan XIV, Sidoluhur, Godean, Sleman. Sejumlah 35 peserta yang telah menyelesaikan pembelajaran dan lulus dalam tes Munaqosyah(Ujian), diwisuda pada malam itu dengan predikat BAIK. Prosesi wisuda disertai penyerahan sertifikat dan bingkisan kepada para wisudawan yang diberikan oleh tokoh masyarakat setempat.

Acara ini disambut dengan hangat oleh warga setempat yang tak kurang dari 200 hadirin memadati ruang masjid Al Iman. Mereka yang hadir dalam acara tersebut adalah para peserta DIROSA dan juga beberapa tokoh masyarakat Godean. Suratmin yang mewakili pemerintah desa Sidoluhur dalam sambutannya menyatakan “dari program-program yang dijalankan Ma’had ‘Aly Al Madinah khususnya DIROSA, masyarakat dapat membaca Al Qur’an dengan baik dan benar”.

8

Selain itu, lebih meriah lagi Ustadz Abu Sulaiman selaku pemateri yang mengisi tausyiah yang bertemakan tentang menyambut Bulan Suci Ramadhan mengatakan “Al Qur’an dan puasa akan menjadi syafa’at(penolong) di akhirat kelak”, lanjut beliau “Apa pun tujuan kita, tujuan itu akan mudah kita capai dengan persiapan terlebih dahulu” ujar ustadz Abu Sulaiman di sela-sela motivasinya dalam menyambut bulan suci itu yang beliau sampaikan.

Dari acara ini, tumbuh harapan besar kepada mereka yang telah di wisuda agar senantiasa meningkatkan dan memperdalam ilmu Al Qur’an serta keislaman kapan pun dan dimana pun berada, harapan tersebut langsung di utarakan oleh ketua DIROSA Godean periode 2015-2016 Ustadz Ahmad Rofi’i. (ed:sym).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Aksi Sport Solidarity Day, Ust. Zaitun Rasmin: Jangan Biarkan Ada Negara Penjajah Turut Hadir di Ajang Olimpiade

JAKARTA, wahdah.or.id - Aksi SPORT SOLIDARITY DAY yang digelar...

Koperasi Emas DPD Wahdah Sidrap Dapat Kunjungan Dari Wahdah DPD Berau: Sinergi Untuk Kemandirian Ekonomi

SIDRAP, wahdah.or.id – Dalam upaya memperkuat kemandirian ekonomi lembaga,...

Olimpiade Paris 2024 Segera Dimulai, Ust. Zaitun Bersama ARI-BP Jadwalkan Aksi Damai Tolak Israel Agar Tak Ikut Serta

JAKARTA, wahdah.or.id -- Pemimpin Umum Wahdah Islamiyah Ust. Dr....

DPW Wahdah Islamiyah Bali Terima Wakaf 1 Unit Ambulance, Rasulullah Sebut Pahala Amal Jariyah Tidak Akan Terputus

BALI, wahdah.or.id - Di tengah semangat kebersamaan dan kepedulian,...