Wahdah Islamiyah Silaturrahmi dengan Kapolda Sulsel

Pada hari Rabu tanggal 1 Maret 2006 sekitar pukul 11.00 siang PP Wahdah Islamiyah (WI) yang di pimpin langsung oleh Sekjend Ust. Ir. H. Qasim Saguni, beserta rombongan diantaranya Ustadz Muh. Said Abdusshamad, Lc selaku ketua Dewan Syariah WI dan Ustdaz Ikhwan Abd. Djalil,Lc.Rombongan diterima langsung oleh Kapolda Sulawesi Selatan yang baru Bapak Irjen Polisi Drs. Ariayanto Boedihardjo.

Dalam silaturahim ini Beliau sangat berterimakasih kepada rombongan WI yang rela meluangkan waktu untuk berkunjung di markas Polda yang berada di jalan Perintis Kemerdekaan itu.

Disisi lain pembicaraan mengarah kedua belah pihak mengharapkan jalinan kerjasama antara Umara dan Ulama dalam beramar Ma’ruf dan Nahi Mungkar.di daerah ini, kata Qasim.Selain itu Pihak dari Wahdah Islamiyah menyampaikan tentang Visi dan Misi dari Ormas ini yang bergerak di bidang Dakwah, Sosial dan Pendidikan yang memiliki cabang 18 dan 24 daerah binaan di seluruh Indonesia.sebagai pusat kegiatannya berada di Makassar.

Kami akan meyempatkan waktu untuk berkunjung di Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) yang berlokasi di jalan Manggala Raya, janji Pak Kapolda tersebut kepada pihak WI. Sebelum berpisah Pihak WI meyerahkan Cendramata berupa Qur’an, dan buku.(Anw)

Artikulli paraprakIstiqamah
Artikulli tjetërWaktu

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini