SIGI, wahdah.or.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Sigi menggelar Ruqyah Syar’iah di masjid Al-Iqra Desa Kaleke, Kecamatan Dolo, Kabupaten Sigi, Kamis, 07/03/2019.

Kegiatan ini mengangkat tema “Mencari Kesembuhan Dengan Ayat Allah”.

Kepala Desa Kaleke, Suaib mengaku sangat senang dengan adanya kegiatan tersebut. “Saya sangat senang sekali dengan adanya kegiatan ruqyah ini,” kata Suaib.

Ia juga berharap akan ada lagi kegiatan serupa di masjid lainnya. “Di Desa Kaleke ini ada 3 masjid salah satunya mesjid Al-Iqra ini,” tuturnya.

Nolan (30), warga yang ikut dalam ruqyah massal tersebut mengaku sebelumnya selalu merasa was-was.

“Selama ini, entah kenapa saya selalu saja merasa diri ini tidak ada tenang dan merasa was-was. Sampai ba pikir, jangan-jangan ada jin dalam diriku ini,” kata Nolan.

Menurutnya setelah diruqyah dirinya sudah tidak merasakan hal tersebut. “Mungkin memang ada jin dalam diriku ini selama ini, buktinya setelah saya diruqyah, rasanya lebih tenang dan tidak ada rasa was-was lagi,” ujarnya.

Imam masjid Al-Iqra, ustad Ma’arif berharap berikutnya ada kegiatan penyelenggaraan jenazah atau kegiatan dakwah lainnya di masjid tersebut.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here