Wahdah Islamiyah Salurkan 689 ekor Hewan Qurban
 
Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (DPP WI) menyalurkan hewan Qurban sebanyak 678 ekor hewan qurban. Hewan Qurban yang dipotong di Pesantren Tahfidz WI di Kassi Antang, Kamis-Sabtu/20-22 Desember 2007. Menurut Panitia Pelaksana bagian Distribusi Kamaluddin, dari 689 ekor itu, 678 di antaranya kambing, dan 11 ekor sapi.

Lebih lanjut, alumni mahasiswa Stiba Makassar, menjelaskan, bahwa hewan qurban itu disalurkan ke sekitar 108, pengurus masjid, panti asuhan, majelis taklim, Lembaga Pemasyarakatan (lapas), serta kaum dhuafa, baik yang berada di Sulsel, maupun di luar Sulsel, di antaranya, Aceh, Jakarta, Bandung, Yogyakarta.

Penyaluran hewan Qurban yang diadakan WI setiap tahunnya ini, sangat direspon dan disambut gembira oleh masyarakat. Menurut, Ahmad salah seorang penerima hewan Qurban sangat bersyukur dengan penyaluran hewan Qurban ini
“Kami sangat bersyukur dengan hewan Qurban. Hewan Qurban ini kami akan berikan kepada para tahanan di lapas Gunung Sari Makassar” tandas pegawai Lapas Gunung Sari Makassar ini.
 

Artikulli paraprakWarga Papua Perdalam Ilmu Agama di Wahdah Islamiyah
Artikulli tjetërAL-WALAA’ WAL BARAA’,SEBUAH KEHARUSAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini