Wahdah Islamiyah Makassar Gelar Mukerda Vi Di Rujab Walikota

Date:

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Makassar mengadakan Musyawarah Kerja Daerah (MUKERDA) di Baruga Anging Mamiri Rumah Jabatan Walikota Makassar. MUKERDA ke VI tersebut dibuka oleh Kabag Kesra Kota Makassar, Pak Aswis Badwi (17/3).

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari, Sabtu-Ahad, 17-18 Maret 2018 dihadiri lebih dari 110 pengurus Wahdah Islamiyah Makassar dan Muslimah Wahdah Daerah Makassar serta perwakilan pengurus DPC se-Makassar.

Sekretaris Jendral Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Wahdah Islamiyah, Ustadz Syaibani Mujino. Dalam sambutannya menekankan agar Wahdah Islamiyah Makassar dapat menjalin komunikasi dan kerjasama baik dengan pemerintah Kota Makassar maupun ormas-ormas Islam lainnya.

“Di Wahdah Islamiyah banyak program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, Wahdah Peduli, LAZIS Wahdah, STIBA Makassar, dan sekolah-sekolah tahfizul Quran. Saya kira ustadz Fadlan (Ketua DPD WI Makassar) dan jajarannya bisa menjalin kerjasama dengan pemerinta kota dan ormas-ormas lain agar program-program ini berjalan dengan baik.” jelas ustadz Syaibani.

MUKERDA diselenggarkan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja tahun lalu dan membahas rencana program kerja Wahdah Islamiyah Makassar satu tahun ke depan.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Siap-Siap Kader Wahdah Sinjai! Berikut Jadwal Safari Dakwah Ketua Dewan Syariah

SINJAI, wahdah.or.id -- Mulai aktif menjalankan program kegiatan, menjelang...

Catat Tanggalnya! Tabligh Akbar Syawal Wahdah Islamiyah Akan Digelar di Butta Salewangang

MAKASSAR, wahdah.or.id - Seperti kebiasaan tiap tahunnya, pasca Ramadan,...

Wahdah Inspirasi Zakat Salurkan Paket Iftar Berisi Nasi dan Ayam Khas untuk Warga Khan Yunis

KHAN YUNIS, wahdah.or.id – Memasuki penghujung bulan suci Ramadhan,...