(Kupang-wahdah.or.id)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah (WI) Kupang  Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Musyawarah Daerah (Musda). Turut hadir pada pembukaan Musda ini antara lain Ketua Depatemen Da’wah Dewan Pimpinan Pusat (DPP) WI Ustad Syaibani Mujiono dan Penasehat Majelis Ulama Indonesia (MUI) NTT  Drs. H. Muhammad Dja’far.

IMG-20150906-WA0009

Dalam sambutannya   Haji Dja’far menyampaikan, beliau  berbahagia dengan kehadiran Wahdah di kota Kupang dengan berbagai program yang telah bersinergi dengan lembaga da’wah yang ada di kota Kupang. Beliau juga mengajak Wahdah untuk terus bersinergi  dengan MUI dan lembaga da’wah lainnya dalam menyukseskan program-program da’wah  di kota Kupang. “Semoga Wahdah terus bersinergi dengan lembaga da’wah  lainnya di Kupang dan NTT dalam menyukseskan program-program da’wah seperti; maghrib mengaji, sekolah da’i, dan sebagainya.

Sementara Ustad Syaibani menekankan pentingnya penguatan pembinaan generasi ummat dan  menjalin hubungan baik dengan  lembaga da’wah lainnya. “Kita berharap DPD WI Kupang dapat membangun kerjasama yang baik dengan seluruh lembaga-lembaga  da’wah Islamiyah yang ada di kota Kupang”, terangnya.

Dalam Musda ini Ustad Abdullah Syahrul kembali terpilih sebagai ketua DPD WI Kupang. Sedangkan wakil ketua kembali dijabat oleh ustad Qasim Ata

 (Lap: Kasim.A/ed.Sym)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here