Wahdah Islamiyah Jakarta Siap Tingkatkan Sinergitas Dengan Pemerintah

Date:

(wahdah.or.id) JAKARTA – Dewan Pimpinan Wilayah Wahdah Islamiyah (DPW WI) Daerah Khusus Ibu Kota (DKI) Jakarta menggelar Musyawarah Kerja Wilayah Kedua (Mukerwil II), di Aula Balai Besar Pengembangan Latihan Masyarakat (BPPLM), Ciracas, Jakarta Timur pada Sabtu (24/02/2018).

Mukerwil II Wahdah Islamiyah Jakarta dihadiri pengurus DPW WI Jakarta dan DPD WI se-Jakarta. Selain itu hadir pula unsur pemerintah serta perwakilan ormas Islam.

Mukerwil II WI Jakarta ini dibuka secara resmi oleh Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Wahdah Islamiyah (DPP WI), Ustadz Muhammad Zaitun Rasmin. Dalam sambutannya Ustadz Zaitun menyampaikan arahan agar DPW WI Jakarta meningkatkan kerjasama dan sinergitas dengan Pemerintah Provinsi DKI.

“Mukerwil yang kedua ini, kami harap bisa jadi momentum untuk perkenalan lebih dalam dengan pemerintah DKI Jakarta, karena Wahdah Islamiyah ini berada di wilayah Jakarta”, ujarnya.

Hal yang sama ditegaskan pula oleh Ketua DPW WI DKI Jakarta, Ustadz Ilham Jaya Abdul Rauf, Lc, MA. “Melalui Mukerwil II ini Wahdah Islamiyah Jakarta akan melanjutkan program-program strategis sekaligus bersinergi dengan berbagai pihak dalam mewujudkan cita-cita Wahdah Islamiyah”, tegasnya.

Ustadz Ilham juga menyampaikan capaian-capaian DPW WI Jakarta selama masa kerja setahun. Diantara capaian tersebut adalah terbentuknya DPD Wahdah Islamiyah Jakarta Pusat, yang sebelumnya hanya ada di DPD WI Jakarta Utara, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur.

Selain itu ustadz Ilham juga mengingatkan bahwa kurang lebih sebulan lagi akan dilaksanakan wisuda Angkatan Pertama program Pembekalan Da’i yang dikelola DPW Wahdah Islamiyah Jakarta. [sym].

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Edukasi Para Pengajar Al-Qur’an di Wahdah, Bidang Khidmatul Qur’an Adakan Daurah Tahsin Nasional

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Lembaga Pengembangan Pengajaran Tahsinul Qira'ah (LP2TQ)...

LAZNAS Wahdah Inspirasi Zakat Beri Beasiswa Pendidikan untuk Dua Anak SD Penghafal Qur’an

GOWA, wahdah.or.id -- Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) telah menyalurkan...

Konsultasi Syariah Pertama Kali Digelar Di Wahdah Sinjai, Ketua DPD: Alhamdulillah, para Asaatizah kita yang mendatangi kita.

SINJAI, wahdah.or.id -- "Semua Pertanyaan Ada Jawabannya, Semua Masalah...

Kebahagiaan Santri Al-Khairat: WIZ dan MTT Kerjasama Salurkan Bantuan Sarana Pendidikan

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Relawan Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) mengunjungi...