Wahdah Islamiyah Ikut Konferensi Internasional Untuk Palestina

Date:

Wahdah Islamiyah Ikut Konferensi Internasional Untuk Palestina

(Dihadiri Langsung Ketua Umum DPP WI)

Konferensi kemanusiaan internasional untuk bantuan dan pembebasan Palestina dibuka oleh Menteri Luar Negeri RI, Hasan Wirayoeda, pada hari Jumat, tanggal 31 Oktober 2008 bertepatan dengan tanggal 02 Dzulqa’dah 1429H di Hall Cendrawasih Jakarta Convention Centre (JCC) dan akan berlangsung sampai tanggal 02 November 2008.

Acara yang sedianya akan dibuka langsung oleh Presiden RI ini bertujuan untuk menggalang solidaritas dan bantuan negara-negara di dunia atas persoalan kemanusiaan yang terjadi di wilayah pendudukan Israel dan kamp-kamp pengungsian di Palestina.

Konferensi ini diisi oleh belasan tokoh-tokoh kemanusian yang berasal dari organisasi-organisasi non-pemerintah yang konsen pada persoalan Palestina.

Wahdah Islamiyah sebagai organisasi keislaman yang fokus pada persoalan sosial kemanusiaan juga turut andil dalam kegiatan ini Ust. Muh. Zaitun Rasmin, Lc.(Ketua Umum DPP WI) dan Ambo Sakka, S.KM (Wakil  Ketua DPC WI Jakarta) menjadi peserta diantara  sekitar 300 peserta lainnya yang dberasal dari organisasi Islam dan LSM kemanusiaan dari dalam dan luar negeri  (kebanyakan dari negara-negara Timur Tengah). Sangat diharapkan konferensi ini memberikan hasil yang terbaik demi kehidupan yang lebih baik sebagai solusi masalah di Palestina dan segera mengakhiri penderitaan rakyat Palestina oleh penindasan Zionis Israel sebagaimana tema kegiatan ini “End the occupation… for a Better Life”, Akhiri penjajahan untuk kehidupan yang lebih baik. (Foto Ketua Umum bersama salah satu pembicara  utama dalam konferensi ini DR. Ikrimah Saeed Sabri /Imam dan Mufti Palestina, saat jamuan makan siang)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Suarakan Bela Palestina, Ketua STIBA Orasi Menggunakan Tiga Bahasa

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Wahdah Islamiyah sukses menggelar aksi bela...

Bela Palestina, Wahdah Islamiyah Se Indonesia Serukan Hentikan Genosida Di Palestina

MAKASSAR, wahdah.or.id – Ormas Islam Wahdah Islamiyah menggelar aksi...

Peduli Terhadap Gaza dan Palestina, Bukti Sejati Persaudaraan Seorang Muslim

Khutbah Pertama: إن الحمد لله، نحمده ونستعينه ونستغفره، ونعوذ بالله...

Konferensi Pers Wahdah Islamiyah: Dunia Tidak Boleh Diam Menyaksikan Kekejaman Zionis Israel

JAKARTA, Wahdah.or.id - Ormas Islam Wahdah Islamiyah akan mengadakan...