Wahdah Islamiyah Gowa Wisuda 596 Santri TKA/TPA

Date:

GOWA, wahdah.or.id – Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pengajaran Al-Qur’an (LP3Q) DPD Wahdah Islamiyah Gowa menyelenggarakan Wisuda Santri ke -XVI di Gedung Haji Bate Sungguminasa, Gowa, Ahad (24/3).

Wisuda kali ini diikuti 596 wisudawan/wisudawati dari 77 TK/TPA Binaan, sebagaimana laporan Ketua LP3Q Wahdah Islamiyah Gowa, ustadz Abdul Khalid, S.Pd.I.

Hadir dalam acara ini Ketua LP3Q DPP Wahdah Islamiyah, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Gowa, Perwakilan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gowa, para orangtua santri/santriwati, dan para pembina serta pengurus LP3Q Wahdah Islamiyah Gowa.

Ustadz Andi Tajuddin S.M., selaku Ketua DPD Wahdah Islamiyah Gowa, dalam sambutannya menyampaikan pentingnya pendidikan al-Qur’an yang berkesinambungan. Ustadz Tajuddin berharap agar para santri yang telah diwisuda bisa menjadi asisten guru mengaji.

Pada sesi sambutan lainnya, Bapak H. Mujahid Dahlan, S.Ag., M.Th.I., Kepala Seksi Bina Masyarakat Islam Kantor Kementerian Agama Kabupaten Gowa, menilai LP3Q memiliki kelebihan yang tidak dimiliki oleh lembaga lainnya.

Lebih lanjut ia berharap agar LP3Q Wahdah Islamiyah dapat menjangkau daerah-daerah yang belum tersentuh tersebut dengan pengajaran al-Qur’an. “Untuk hal ini, LP3Q dapat bersinergi dengan pihak Kemenag Gowa”, imbuhnya.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Siap-Siap Kader Wahdah Sinjai! Berikut Jadwal Safari Dakwah Ketua Dewan Syariah

SINJAI, wahdah.or.id -- Mulai aktif menjalankan program kegiatan, menjelang...

Catat Tanggalnya! Tabligh Akbar Syawal Wahdah Islamiyah Akan Digelar di Butta Salewangang

MAKASSAR, wahdah.or.id - Seperti kebiasaan tiap tahunnya, pasca Ramadan,...

Wahdah Inspirasi Zakat Salurkan Paket Iftar Berisi Nasi dan Ayam Khas untuk Warga Khan Yunis

KHAN YUNIS, wahdah.or.id – Memasuki penghujung bulan suci Ramadhan,...