Wahdah Islamiyah Datangkan 4 Ulama Arab Saudi; Isi Daurah, Khutbah Jum’at dan Pengajian Umum

Date:

Departemen Dakwah DPP Wahdah Islamiyah mendatangkan 4 ulama asal Arab Saudi pada hari Jumat 10 Jumadal Ula 1439 H di masjid Darul Hikmah, Kantor DPP Wahdah Islamiyah, Antang, Makassar. Mereka adalah Syaikh Prof. DR. Abdullah bin Fauzan Al Fauzan, Syaikh DR. Nayif bin Yusuf Al Utaibi, Syaikh Sholeh bin Nasir As Subaihi Hafidzahullahu, Syaikh DR. Ali bin Abdullah As-Sakaakir.

Selain bersilaturahim dengan pengurus DPP Wahdah Islamiyah, para masyaikh tersebut mengisi daurah Syar’iyah selama sehari dengan pembahasan Hadits, Fiqih dan Tafsir. Daurah ini dihadiri ribuan peserta, hingga masjid tidak muat. Beberapa peserta akhwaat terpaksa harus ditempatkan di ruang kelas SMP IT Wahdah Islamiyah yang bersebelahan dengan masjid.

Masing-masing Syaikh juga mengisi khutbah Jumat di 4 masjid yakni masjid Anas bin Malik STIBA Makassar oleh syaikh Abdullah bin Fauzan, Masjid Wihdatul Ummah oleh Syaikh Nayif bin Yusuf, masjid Darul Hikmah oleh syaikh ‘Ali bin Abdullah dan masjid Imam Asy-Syatibi oleh Syaikh Sholeh bin Nashir.

Kemudian pada malam harinya para masyaikh tersebut mengisi pengajian umum di 4 masjid yakni Masjid Bukit Baruga Oleh Syaikh Abdullah bin Fauzan, Masjid Darul Hikmah (markaz Imam Malik) oleh syaikh Nayif bin Yusuf, masjid Jannatul Firdaus oleh Syaikh Ali bin Abdullah, dan di masjid An-Nur Sungguminasa oleh Syaikh Sholeh bin Nashir.[]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Catat Tanggalnya! Tabligh Akbar Syawal Wahdah Islamiyah Akan Digelar di Butta Salewangang

MAKASSAR, wahdah.or.id - Seperti kebiasaan tiap tahunnya, pasca Ramadan,...

Wahdah Inspirasi Zakat Salurkan Paket Iftar Berisi Nasi dan Ayam Khas untuk Warga Khan Yunis

KHAN YUNIS, wahdah.or.id – Memasuki penghujung bulan suci Ramadhan,...

Jangan Sampai Tidak Hafal! Ini Doa yang Nabi Ajarkan Ketika Bertemu Malam Lailatul Qadr

MAKASSAR, wahdah.or.id - Ramadan tahun ini 1445 H/2024 M,...