(Selayar-Wahdah.Or.Id) Yayasan Pendidikan Wahdah Islamiyah Kepulauan Selayar (YPWIKS) mendapat hibah tanah dari Keluarga Besar Bupati Kepulauan Selayar Bapak Muh. Basli Ali.

Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kepulauan Selayar ustadz Incah Jaya mengungkap hibah tanah tersebut untuk mewujudkan keinginan keluarga besar Bapak Bupati membangun Panti Asuhan dan Pesantren. Lokasi seluas 6,5 HA ini juga akan menjadi objek Wisata Religi dengan adanya peternakan dan perkebunan di sekitar pesantren.

Pada hari Rabu lalu (15/03) Bapak H. Ali Gandong, Ayah Dari Bupati mengajak ustadz Incah meninjau lokasi didampingi Asisten Ekbang Kesra SETDA dan Kepala Kantor BPN Kepulauan Selayar.

Rencananya pembangunan akan dimulai setelah akad antara Keluarga Besar Bupati dan Wahdah Islamiyah. “Insya Allah setelah selesai akad maka langsung peletakan batu pertama.” Kata ustadz Incah.

Ustadz Incah sangat bersyukur dan berterima kasih kepada keluarga besar Bapak Muh. Basli Ali, Bupati Kep. Selayar yang telah mempercayakan pengelolaan tanahnya kepada Wahdah Islamiyah. “Memang selama ini tidak adanya lahan menjadi kendala sehingga belum bisa mendirikan pesantren.” pungkas ustadz Incah.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here