(Bulukumba- wahdah.or.id)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah (WI) Bulukumba Sulawesi Selatan sukses menggelar Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) VII pada hari Ahad, 19 Jumadil Ula 1437 H (28/02). Tema yang diusung “Memantapkan Peranserta Kader dalam Da’wah dan Tarbiyah Menuju Profesionalitas dalam Berlembaga”, dan bertempat SMKN 6 Bulukumba.

Dalam sambutannya, Ketua DPD WI Bulukumba, Ustad Jusman, M.M.Pd menyampaikan perlunya menjaga keikhlasan dan keseriusan dalam melaksanakan amanah yang diberikan. “Selain itu citra positif lembaga juga perlu dijaga dengan baik”, imbuhnya. Ustad Jusman juga mengingatkan para pengurus untuk melakukan persiapan menyambut dan menyukseskan Muktamar WI III Juli mendatang di Jakarta.

Dalam Mukerda VII yang digelar di desa Darubia Kecamatan Bonto Bahari (SMKN 6) Bulukumba ini dibahas program kerja masing-masing departemen dan lembaga yang dibagi dalam tiga pleno. Pleno I pembahasan tentang program kerja Departemen Da’wah dan Kaderisasi dan Lembaga Pengembangan Kepemudaan. Pleno II membahas program Departemen Sosial, Hubungan Kemasyarakatan (Humas), serta Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pendidikan al-Qur’an. Sedangkan pleno III memmbahas program Departemen Pendidikan, Departemen Ekonomi, dan Lembaga Muslimah (LM). (ed:sym)

Berita sebelumyaBentengi Moral Remaja, Wahdah Ternate Gelar Seminar Remaja Islami
Berita berikutnyaPENGAJIAN AKBAR “JALAN MENUJU SURGA” – Wahdah Sidrap

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here