(Bandung-wahdah.or.id)- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah (WI) Bandung Jawa Barat membagikan mushaf Al-Qur’an gratis kepada peserta Tabligh Akbar “Sejuta Cinta Untuk Indonesia (SCUI)” di Masjid Agung Al-Ukhuwah Jl Wastukencana Bandung, ahad (12/6).

Total 636 buah mushaf Alqur’an yang terkumpul pada acara yang dihadiri 1500 orang lebih itu. Para peserta yang hadir juga berasal dari 48 pengurus Dewan kemakmuran Masjid (DKM) serta 34 pengurus Majelis Ta’lim (MT) ibu-ibu yang diundang oleh panitia.

bandung-quran2

Para peserta begitu antusias mengikuti acara, baik pada saat kegiatan berlangsung, maupun seusai kegiatan. Hal ini tampak dari respon peserta yang tertarik mengikuti program-program yang akan diselenggarakan Wahdah Islamiyah, termasuk menghadiri pembukaan muktamar III di Istiqlal, Jakarta 17 Juli mendatang.

“Ustadz, insya Allah kami sangat tertarik mengikuti program-program kegiatan lainnya semoga ada ilmu yang kami bawa ke akhirat. Mohon diinformasikan kalo ada acara-acara lain kepada madrasah al hiro”, ujar salah seorang Ibu pengurus majelis ta’lim kepada panitia melalui pesan singkat.

bandung-quran3

“Sejuta Cinta Untuk Indonesia” adalah rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan di 63 kota di seluruh Indonesia dalam rangka menyambut muktamar III Wahdah Islamiyah yang insya Allah diselenggarakan di Jakarta 17-20 Juli 2016 mendatang.(infokom-dpwjbr).

Berita sebelumyaPesan Ustadz Zaitun dalam Menyikapi Perbedaan Fikrah
Berita berikutnyaYuuk luangkan waktu untuk membaca Al Qur’an

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here