(Wahdah.or.id) MAKASSAR – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Wahdah Islamiyah akan menggelar Tabligh Akbar di Masjid Al-Markaz, pada Ahad (25/02/2018). Tabligh Akbar ini akan menghadirkan ketua Umum Wahdah Islamiyah ustadz Dr. Muhammad Zaitun Rasmi, Lc. MA. sebagai pemateri. Ketua Ikatan Ulama dan Dai Asia Tenggara tersebut akan berceramah dengan tema “Jalan Menuju Kemenangan”.

Ketua Departemen Dakwah DPP Wahdah Islamiyah, ustadz Mukran Usman, Lc. M.HI. mengatakan tabligh akbar ini terbuka untuk umum. Untuk itu ia mengajak kepada kaum muslimin khususnya di Makassar dan sekitarnya untuk ikut dalam tabligh akbar tersebut.

Salah satu rangkaian Tabligh Akbar adalah pengutusan Dai Wahdah Islamiyah. Dai yang akan diutus adalah dai yang telah menjalani pelatihan selama 1 tahun di program Tadribut Du’at (Sekolah Dai) Wahdah Islamiyah.

Penanggung jawab Tadribut Du’at, ustadz Jahada Mangka mengatakan acara pengutusan Dai ini sebagai pertanggungjawaban kepada ummat. “Program Tadribut Du’at kali ini telah diselesaikan dan kontribusi mereka tidak sia-sia”. ungkapnya,

“Jumlah mereka kurang lebih 23 orang siap ditugaskan di daerah manapun di indonesia ini” Sambung ustadz Jahada.[]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here