GOWA, wahdah.or.id Bertempat di Dusun Alluka, Desa Jipang, Soreang, Kabupaten Gowa, Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) Takalar serahkan bantuan untuk keluarga Amri Yasid yang ditimpa musibah kebakaran pada hari Sabtu (10/9/2022), sekitar pukul 13.30 WITA.

Suasana haru meliputi keluarga Amri Yasid yang awalnya ingin melakukan pesta pernikahan dengan penuh kebahagian, namun takdir berbicara lain.

Dihari yang seharusnya berbahagia, tiba-tiba si jago merah melalap rumah yang akan ditempatinya untuk melakukan resepsi pernikahannya.

Api baru berhasil dipadamkan sekitar dua jam kemudian dengan bantuan warga dan tim damkar Kabupaten Takalar. Dalam kejadian tersebut satu buah rumah habis dilalap api akibat kompor yang dipakai untuk memasak makanan.

“Kami dari WIZ Takalar mengunjugi dan memberi bantuan sebagai wujud rasa simpati dan empati kami kepada korban,” ujar Bangsawan, salah satu relawan WIZ.

Ia berharap agar korban kebakaran diberi kesabaran. Ia menjelaskan, adapun kerugian, ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Keluarga korban kebakaran mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada donatur dan relawan.

“Terima kasih atas bantuannya, dan sangat bermanfaat bagi kami, sekali lagi terimah kasih,” ucap Amri Yasid.

Rep: Muh Akbar
Editor: Absaid

Artikulli paraprakKhutbah Jum’at – Pembatal-Pembatal Amalan
Artikulli tjetërSTIBA Makassar Akan Gelar Webinar Wakaf Internasional, Daftar Sekarang!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini