SUMATERA BARAT, wahdah.or.id Relawan Wahdah Inspirasi Zakat (WIZ) melaksanakan program Tebar Al-Qur’an Nusantara. Bertempat di Rumah Qur’an Ilmu Yaqin, Solok Selatan, Sumatera Barat. Relawan WIZ menyalurkan sebanyak 32 Al-Qur’an untuk santri disana, Jumat (6/1/2023).

Rumah Qur’an Ilmu Yaqin Solok Selatan, Sumatera Barat adalah Rumah Qur’an yang didirikan pada tahun 2022. Rumah Qur’an yang berlokasi di Jalan Taratak, Kota Padang Aro, Kecamatan Sangir, Solok Selatan, Sumatera Barat, baru saja didirikan pada tanggal 1 November 2022 dengan jumlah santri sebanyak 32 orang.

Ustaz Imam Marliandi selaku pembina mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasi sumbangan Al-Qur’annya.

Ia juga menyampaikan bahwa kegiatan awal di Rumah Qur’an Ilmu Yaqin baru satu yakni perbaikan bacaan Qur’an.

“Alhamdulillah dengan adanya Al-Qur’an baru para santri sangat senang dan bahagia. Semoga dengan Al-Qur’an tersebut anak-anak bisa lebih semangat lagi untuk belajar dan menghafalkan Al-Qur’an,” ujarnya.

Muhammad Aprinandhi, penanggungjawab pendistribusian menyatakan jika rata-rata santri di tempat tersebut berada dalam kategori menengah ke bawah.

“Semoga Allah memberikan kemudahan dan kelancaran kepada para santri dan santriwati dalam menyelesaikan hafalan Qur’annya. Sehingga misi kita tercapai yakni satu rumah satu hafiz,” harapnya.

Rep: Humas WIZ
Editor: Muh Akbar

Artikulli paraprakTingkatkan Kinerja Tuk Capai Target, Wahdah Water Laksanakan Raker 2023
Artikulli tjetërKesbangpol Kota Bogor Apresiasi Keaktifan dan Kontribusi DPD Wahdah Islamiyah Bogor

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini