Wahdah-IDI Gelar Seminar Muslimah

Kolaka, Unit Dakwah Lembaga Muslimah DPC WI Kolaka bekerjasama denganIkatan Dokter Indonesia (IDI) Cab. Kolaka sukses melaksanakan Seminar Kesehatan Muslimah pada hari Ahad, 11 Jumadil Awal 1431 H /25 April 2010 M.

Kegiatan ini bertemakan “Deteksi Dini Penyakit Berbahaya Pada Wanita”  dengan menghadirkan pemateri dr. Ira Yusnita (Ketua Departemen Kesehatan LMP DPP WI Makassar). Kegiatan yang  di selenggarakan di Gedung Islamic Centre ini dihadiri oleh 225 peserta, terdiri para pelajar, mahasiswa, masyarakat Umum dan juga melibatkan orang tua kader Lembaga Muslimah.

dr. Ira Yusnita selaku pemateri menjelaskan secara gamblang tentang beberapa penyakit berbahaya pada wanita.  Kegiatan ini dimeriahkan oleh persembahan dari Santri TKA/TPA Al-Madinah. Seminar ini diharapkan mampu memberikan pengetahuan tentang pentingnya menjaga kesehatan pada wanita dan juga sebagai sosialisasi ke masyarakat tentang eksistensi LM DPC WI Kolaka.

Seminar ini didukung oleh beberapa sponsor, antara lain : Endah Optikal, Tupperware, Green Lite, Alfat Design, Toko buku Al Hikmah Agency, Toko Ady Cosmetic, Air Minum ANITA, Gita Collection, BUML LM Kolaka (Infokom Dpc)
 

Artikulli paraprakKiai Muhyiddin: NU dalam Ancaman Besar!
Artikulli tjetërSosialisasi TK-SD Islam Terpadu Lewat Tabligh Akbar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini