(Bulukumba – wahdah.or.id)- Pada hari Ahad (27/3) lalu Dewan Pimpinan Daerah Wahdah Islamiyah (DPD-WI) Bulukumba menggelar Tabligh Akbar dalam rangka menuju Muktamar III Wahdah Islamiyah. Kegiatan yang berlangsung pukul 16.00 wita tersebut bertempat di Masjid Al Falah BTN 1 Bulukumba.

Hadir sebagai nara sumber Da’i Senior Wahdah Islamiyah, Ustad Jahada Mangka, Lc, MA. Dalam ceramahnya, Ustad Jahada menyampaikan tentang pentingnya mengambil peran dalam perniagaan dengan sang pencipta. “Barang dagangan Allah yang begitu mahal, yakni syurga harus diperoleh dengan usaha dan pengorbanan yang besar”, tegasnya.

Walaupun cuaca saat itu sedang hujan deras, semangat peserta yang berkisar 250 orang tidak surut. Paparan materi tabligh akbar dari narasumber mampu menggugah peserta. Terbukti saat sesi penggalangan dana yang dipandu oleh Ust Nasruddin dan Ust Irwan Azis, jumlah dana yang terkumpul mencapai 129 Juta Rupiah untuk Muktamar III WI yang akan dihelat di Jakarta pada bulan Syawal 1437 H (Juli) mendatang. (ed:Sym).

Berita sebelumyaDewan Syari’ah WI: Waspadai Bangkitnya Neo Komunisme
Berita berikutnyaMusabaqah Menghafal Al Qur’an dan Hadits Tingkat Asia Pasifik Kembali Digelar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here