Wahdah Bombana semakin eksis dengan Radio Cakrawala Muslim

Date:

gfgfgfg
Dengan tagline “Menebar dakwah menjalin Ukhuwah” PT.Radio Cakrawala Bombana menghadirkan Radio Cakrawala Muslim 100 fm. Radio ini dinilai sebagai sala satu saluran radio fm alternatif yang memiliki kekhasan, yakni berbasis keluarga islami dan dakwah.
Radio Cakrawala Muslim adalah merupakan media promosi dan dakwah dari DPD Wahdah Islamiyah Bombana, sebagai bakti dakwah kepada Allah dan Ummat akan pentingnya penyampaian pesan moral dan dakwah yang lebih intensif di zaman modern ini, yang notabene sangat jarang ada siaran-siaran yang bersifat islami dari sekian banyaknya stasiun televisi dan radio.
Radio ini mengudara di frequensi 100 fm dan streaming (http://5.133.182.174:29467/) selama 17 jam mulai pukul 04.30 Wita, dengan berbagai program acara yakni “Warta Cakrawala” yang menyajikan info seputar dunia islam baik dari luar negri maupun dalam negri.
Program lainya adalah Kuliah subuh, inspirasi pagi, kajian dhuha, kajian sore, berkah sore, juga menyajikan sandiwara radio.
Untuk kalangan anak-anak juga tersedia program dunia anak sholeh bahkan untuk lebih memperkenalkan dakwah wahdah sampai ke pusat Radio Cakrawala Muslim juga menyediakan program relay Ummat TV pada pukul 12.30 wita, agar tidak menjemukan pendengar setianya yang biasa disapa dengan “Sahabat Cakrawala Muslim”.
Radio Cakrawala Muslim adalah merupakan transformasi dari Radio Cakrawala yang dulunya adalah merupakan radio umum, karena atas hibah dari Bapak Ashari Usman selaku Direktur Utama PT.Radio Cakrawala Bombana kepada DPD Wahdah Islamiyah Bombana, menjadilah radio ini sebagai radio dakwah pertama di kabupaten bombana, bakan setelah perubahan besar ini jangkauan frekuensinyapun semakin luas bukan hanya di Kab.Bombana tapi juga sampai di Kab.Konawe Selatan dan sebagian Kota Raha.
Kedepanya Radio Cakrawala Muslim, diusahakan bisa dinikmati oleh pengguna internet di gadget tablet, ipad, iphone, blackberry dan smartpone lainya.
Reporter : Abu Ashfa al-Kabaini
Editor : Jamuddin, S.Si

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

5 Olahraga Rekomended untuk Lansia: Badan Sehat, Ibadah Jadi Semangat!

Wahdah.Or.Id -- Menjaga kesehatan dan tetap aktif di usia...

Menginspirasi! Wahdah Mamuju Rangkul Umat dengan Program Tabungan Kurban dan Libatkan Tim Dokter dari Dinas Peternakan

MAMUJU, wahdah.or.id -- Dalam semangat menyemarakkan Idul Adha 1445...

Khawatirkan Pendistribusian, Ust. Fikrul dan Panitia Hanya Menerima 14 Ekor Sapi dan 5 Kambing

PADANG, wahdah.or.id - Ibu kota Sumatera Barat, Kota Padang,...