Wahdah Bandung Sukses Gelar Seminar Internasional

 

Bandung, DPC Wahdah Islamiyah Bandung bekerja sama dengan SD IT Al-Amanah Lembang sukses menggelar Seminar Internasional Sabtu-Ahad, 30-31 Oktober 2010 di Villa Teratai Cikole-Lembang Kab.Bandung Barat. Acara yang bertema "Successfull Teacher" itu diikuti 106 peserta, masing-masing 59 ikhwan dan 47 akhwat, yang sebagian besar adalah guru, akademisi, dan praktisi pendidikan.

Pemateri adalah Syaikh Dr. Khaleel As-Sahly, trainer dari Saudi Arabia, yang menekuni bidang pendidikan. Dalam pemaparannya, syaikh menjelaskan bagaimana menjadi guru yang sukses itu, diantaranya mampu mempersiapkan bahan pembelajaran, tujuan materi, penguasaan terhadap materi, serta metode dan teknik dalam penyampaian materi. Beliau cukup atraktif dalam menyampaikan materi, sehingga para peserta terlihat antusias, meskipun kegiatan cukup padat.

 

Selain itu, pada hari pertama, digelar pula Studium General yang diisi Ust. Abu Yahya (Pembina Wahdah Bandung) serta talk show tentang "Sosok guru dalam berbagai perspektif" yang menghadirkan pembicara dari kalangan siswa, orang tua siswa, dan guru.(bdm)

Artikulli paraprakPenandatanganan MoU DPC Bone dan Lapas
Artikulli tjetërRelawan Wahdah Islamiyah Menuju Mentawai

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini