Wahdah Bandung Sukses Gelar Islamic Book Study IV

Bandung, DPC Wahdah Islamiyah Bandung sukses menggelar ISLAMIC BOOK STUDY IV-2010 Ahad 2 Mei 2010 kemarin bertempat di ruang utama Mesjid Al-Hikmah Telkom Divre III Jl. Supratman Bandung.

Buku yang dibahas pada acara tersebut adalah"Penyejuk Hati ditengah panasnya musibah" oleh Ust.Ambo Sakka,S.KM (Ketua DPC WI Jakarta) dan "Mutiara Nasihat Menuju Pribadi Muslim Ideal" oleh Ust.Abu Yahya, S.Si (Pembina WI Bandung).

Acara diawali dengan tilawah dan taushiyah dari Da’i cilik Muhammad Istighfar Rabbani (11 tahun), santri SD IT Al-Amanah Lembang yang membacakan surat At-Tahrim beserta penjelasan ayatnya. Acara yang diikuti sekitar 205 orang ikhwan-akhwat itu dimeriahkan juga oleh Bazzar Buku dari Penerbit At-Tibyan dan Daar An-Nabaa, selaku sponsor utama kegiatan.

Alhamdulillah, acara ini pun diliput oleh TVRI stasiun Bandung, serta ditayangkan pada berita sore harinya. Dalam wawancaranya, ustadz Abu Yahya menyampaikan nasihat kepada kaum muslimin dari isi buku yang dibahas bahwa apapun profesi kita, hendaknya tetap memegang teguh ajaran-ajaran Islam (Budiman Miqdad)
 

Artikulli paraprakKemenag : Pesantren Wahdah Mercusuar Gorontalo
Artikulli tjetërMuhammadiyah dan Diknas Bantul Canangkan Kawasan Tanpa Rokok

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini