Ustadz Yusran Kembali Kecelakaan Motor

  • Ustadz Alami Luka Patah Tulang Dekat Leher dan Tulang Rusuk Belakang, Anaknya Benturan di Kepala
  • Kecelakaan Motor Saat Perjalanan Isi Ta’lim, Ustadz di rawat di RS.Akademis ruangan Angrek No.16

“Jika Allah Cinta Suatu Kaum Maka Allah Akan Menimpakan Musibah Kepadanya. Barangsiapa yang ridha maka Allah akan Ridha kepadanya. Barangsiapa yang murka maka murka juga didapatnya” (HR.Tirmidzi).


Direktur Ma’had ‘Aly al Wahdah Ustadz Muhammad Yusran Anshar, Lc , malam Jum’at, 13/1, sekitar Pukul 18.00 Wita menjelang Magrib kembali mendapat musibah kecelakaan motor di tengah perjalanan menuju Masjid Darul Hikmah Kantor DPP WI Antang untuk mengisi Talim Rutin Rutin Beliau.

Beliau bersama anak Pertamanya Abdullah mengalami kecelakaan di Dekat UVRI Antang, Saat ini sementara di rawat di Rumah Sakit Akademis, setelah sebelumnya dirujuk dari Rumah Sakit 165 Dekat Stiba. Wakil Ketua Umum yang juga Ketua IV yang membidani masalah Sosial, turut langsung mendampingi Ustadz di Ambulance menuju Rumah Sakit.

Menurut Dokter Rudiyanto,Sekretaris Depkes DPP WI yang sudah berada di Rumah Sakit sebelumnya, Ustadz mengalami benturan yang cukup keras di bagian dada, Beliau merasakan kesakitan jika bicara dan tangan kanannya susah beliau gerakkan. Menurut hasil pemeriksaan Dokter, benturan keras yang dialami Ustadz mengakibatkan Tulang Belikat Kanan dekat leher  beliau patah dan Tulang Rusuk  Belakang Ruas No.4 sebelah kanan.Rencana Ustadz akan dioperasi, mengenai waktunya, belum ditentukan karena menunggu konsultasi dan kesiapan para Dokter yang akan menangani beliau.

Sedangkan anaknya juga mengalami benturan keras di bagian kepala, dan Alhamdulillah sekitar pukul 11 Malam luka bagian kepala sudah dijahit. Ustadz di rawat di ruangan Angrek No.16.

Musibah yang menimpa Ustadz terbilang sudah kali kelimanya yang beliau alami. Pertama, saat Beliau bersama anaknya yang Kedua Ahmad dan anak Keempat Abdurrahman, ditabrak mobil dari belakang saat parkir motor di pinggir jalan, dimana saat itu anak beliau yang kedua meninggal dunia di Rumah Sakit, dan Beliau juga mengalami luka yang serius di bagian muka dan kaki yang sempat mengalami perawatan selama beberapa bulan.

Berikutnya, Beliau bersama Istri, juga mengalami kecelakaan motor slip di jalan yang licin saat hujan. Waktu itu, Istri beliau yang mengalami luka yang lumayan parah pada bagian tangan,sehingga sangat sulit digerakkan normal, dan ini juga dialami selama berbulan-bulan.

Berikutnya, Anak terakhir yang kelima Umaid juga pernah mengalami musibah di dalam rumahnya, yang mengakibatkan lidahnya luka yang cukup serius, sehingga perlu dijahit dan menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Islam Faisal.

Kemudian yang baru-baru ini bersama anak pertamanya. Bahkan menurut salah satu Ustadz di Stiba, anak ketiga beliau Muhammad juga pernah mengalami musibah jatuh dari pohon di rumah neneknya, yang mengakibatkan luka patah tangan.

Dan bagi yang ingin menyampaikan ungkapan dukacita dapat dituliskan pada kolom buku tamu di website ini, bagian sebelah kanan atas. Insya Allah semua pesan yang dituliskan akan diteruskan ke Ustadz. Atas Perhatian dan Bantuannya semua, diucapkan Syukran Wajazakumullahu Khairan.(*)
 

Artikulli paraprak“Bersatu Melayani Umat” Wahdah Muna Khitan 53 Anak
Artikulli tjetërUstadz Yusran Rencana Operasi Besok Sabtu Jam 7 Pagi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini