Ustadz Yusran Direktur Baru Ma’had ‘Aly al Wahdah

  • Pelepasan Ketua dan Anggota KDM Lanjut Studi di Saudi Arabia dan Tugas Daerah

Sehubungan dengan kelanjutan Studi S2 beberapa Asatidzah ke Universitas King Suud Riyadh Saudi Arabia, beberapa pejabat di lingkup DPP dan Ma’had ‘Aly mengalami pergantian.

Ustadz yang lulus Studi di Riyadh adalah Ustadz Ilham Jaya, Lc, Ustadz Syaiful Yusuf, Lc, Ustadz Aswanto Mu.Taqwi, Lc dan Ustadz Muhammad Ikhwan Abd.Jalil, Lc.

Adapun Ustadz yang mendapat amanah baru adalah Ustadz Muhammad Yusran Anshar Lc menjadi Pimpinan Sementara Ma’had Aly al Wahdah Periode 2010-2011 menggantikan Ustadz Ilham Jaya, Lc. Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pimpinan Ma’had ‘Aly digelar di Kantor DPP WI, Selasa 28 September 2010.

Ustadz Ustadz Jahada Mangka, Lc Sebagai Ketua Bidang I DPP sekaligus sebagai Ketua Korps Dai Murabbi (KDM)  menggantikan Ustadz Syaiful Yusuf, Lc. Ketua Kaderisasi DPP WI saat ini dipegang oleh Ustadz Ir.Nasruddin P. yang sebelumnya Sekretaris Departemen Kaderisasi.

Adapun Ustadz yang mendapat tugas baru di daerah adalah Ustadz Nur Ihsan Muh.Idris, Lc di Nangroe Aceh Darussalam menggantikan Ustadz Aswanto Muh.Taqwi, Lc. Ustadz Fadlan Akbar, Lc mendapat amanah baru sebagai Dai di Tarakan.

Pelepasan secara resmi asatidzah digelar tadi malam, Rabu 29 September 2010 dalam acara Mudzakarah Korp Dai Murabbi (KDM) Departemen Kaderisasi.

Agenda Utama Mudzakarah KDM adalah Diskusi Terbuka bagi para Dai dan Murabbi dalam meningkatkan Kualitas dan Kuantitas Dai dan Murabbi Wahdah Islamiyah. Acara ini digelar mulai pukul 04.15 Sore sampai menjelang pukul 12.00 malam.
 

Artikulli paraprakMenteri Agama Buka Konferensi World Zakat Forum 2010
Artikulli tjetërWahdah Tuan Rumah Perkemahan Pramuka Santri se-Makassar

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini