Ustadz Ridwan Hamidi: Ilmu Terasa Keberkahannya Ketika Berjamaah

Date:

MADINAH- wahdah.or.id – Wasekjen DPP Wahdah Islamiyah, ustadz Ridwan Hamidi mengunjungi kader yang sedang menempuh studi di Universitas Islam Madinah, Rabu (23/1/2019).

Ditemani ustadz Qosim Ata, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Kupang, ustadz Ridwan Hamidi menyampaikan tausiyahnya dalam pertemuan tersebut.

“Kita memiliki komitmen untuk membentuk kader-kader yang tangguh dan membuat Wahdah Islamiyah ini menjadi organisasi modern akan tetapi tetap berkomitmen dengan manhaj ahlussunnah waljamaah dengan pengelolaan profesional,” kata ustadz Ridwan yang juga Ketua MIUMI provinsi DI Yogyakarta.

Di akhir tausiyahnya ustadz Ridwan menyatakan bahwa ujian kita sesungguhnya adalah ketika sudah terjun ke medan dakwah di masyarakat, mempraktekkan apa yang sudah kita pelajari di sini, dan ilmu itu akan terasa keberkahannya ketika kita berjamaah.

“Antum semua sebagai calon ulama harus selalu berpikir ke depan baik untuk jangka pendek, menengah, dan panjang,” ujar ustadz Ridwan.

Pertemuan tersebut juga dihadiri oleh para penasehat kader Wahdah Islamiyah di kota Madinah seperti Ustadz Maulana La Eda, Lc. M.A., Ustadz Rustam Kolli, Lc. M.A., Ust Muhammad Shiddiq, Lc., dan para asatidzah yang lainnya.[]

__
Reporter: Yoshi Putra Pratama (Mahasiswa Universitas Islam Madinah)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

Hari Pertama Berkantor Pasca Liburan Syawal, Ust. Rahmat Nasehatkan Agar Upgrade Diri di Ramadan dengan Ibadah Menjadi Peningkat Kinerja

MAKASSAR, wahdah.or.id -- Aktivitas berkantor Pegawai DPP Wahdah Islamiyah...

Siap-Siap Kader Wahdah Sinjai! Berikut Jadwal Safari Dakwah Ketua Dewan Syariah

SINJAI, wahdah.or.id -- Mulai aktif menjalankan program kegiatan, menjelang...

Catat Tanggalnya! Tabligh Akbar Syawal Wahdah Islamiyah Akan Digelar di Butta Salewangang

MAKASSAR, wahdah.or.id - Seperti kebiasaan tiap tahunnya, pasca Ramadan,...