Ketua Sekolah Tinggi Ilmu Islam dan Bahasa Arab (STIBA) Makassar Ustadz Dr. Ahmad Hanafi, Lc., MA., mengajak agar kaum Muslimin menjadikan sepuluh terakhir Ramadhan sebagai momentum perbaikan diri dan meningkatkan amal ibadah.

Hal itu disampaikan Ustadz Ahmad dalam sambutannya pada pembukaan Tabligh Akbar Spesial “Jembatan Emas Surga dan Kemuliaan Ummat” yang digelar secara virtual, Ahad (02/05/2020).

Menurutnya sepuluh terakhir adalah momentum untuk melakukan lompatan jauh dalam beramal shaleh, sekaligus menutupi yang masih kurang pada malam-malam sebelumnya.

“Sepuluh terakhir Ramadhan merupakan kesempatan untuk memperbaiki diri dan  menutupi kekurangan yang ada pada malam- sebelumnya”, jelasnya.

Oleh karena itu ia berharap agar melalui Tabligh Akbar Spesial ini  dapat dijadikan sebagai wasilah untuk mempermantap  kepribadian dalam mengakhiri bulan Ramadhan ini dengan husnul khatimah/akhir yang terbaik.

Tabligh Akbar Spesial ini digelar STIBA Makassar dengan menghadirkan tiga pembica, KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym), KH. Muhammad Zaitun Rasmin, dan Ustadz Das’ad Latif. []

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here