Ust. Rahmat Teken Kontrak PKS Dengan BSI: Kami Akan Tetap Bersama Untuk Memperkuat Potensi Umat Islam.

Date:

MAKASSAR, wahdah.or.id — Kesepakatan penting antara Wahdah Islamiyah dan Bank Syariah Indonesia (BSI) semakin kokoh dengan penandatanganan Perjanjian Kerjasama (PKS) yang berlangsung di Kantor BSI di Jl. Sungai Saddang Lama No.40, Maradekaya Sel., Kec. Makassar, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Selasa (11/06/2024).

Acara ini menjadi puncak dari inisiasi Memorandum of Understanding (MoU) yang dilakukan beberapa bulan lalu saat Mukernas XI di Asrama Haji Sudiang. Burhan, perwakilan dari BSI, menyampaikan apresiasi tinggi atas kepercayaan yang diberikan oleh Wahdah Islamiyah, terutama dalam pengembangan Sumber Daya Manusia di bidang Manajemen Ekonomi Syariah.

“Kerjasama ini akan membuka banyak peluang untuk peningkatan kapasitas umat,” ujarnya.

Ust. Dr. Rahmat Abdurrahman, Lc., MA., Ketua Harian DPP Wahdah Islamiyah, menegaskan komitmen Wahdah untuk terus mendukung BSI.

“Kami akan tetap bersama BSI untuk memperkuat potensi umat Islam. Penandatanganan PKS hari ini adalah lanjutan dari MoU yang sudah ada,” katanya dengan penuh semangat.

Ansar Mangka, penanggung jawab Politeknik Wahdah Islamiyah, menyatakan bahwa politeknik tersebut akan mengelola tiga program studi utama: Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah, Keuangan Sektor Publik, dan Teknik Rekayasa Jaringan Komputer.

“Mahasiswa program Akuntansi Lembaga Keuangan Syariah akan mendapat kesempatan magang di BSI, membuka jalan bagi pengalaman langsung dan peningkatan kompetensi,” paparnya.

Penandatanganan PKS ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara kedua lembaga dalam mengembangkan potensi dan keahlian umat Islam di Indonesia, terutama di bidang ekonomi syariah dan teknologi. [*]

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Subscribe

spot_img

Popular

More like this
Related

DPW Wahdah Islamiyah Bali Terima Wakaf 1 Unit Ambulance, Rasulullah Sebut Pahala Amal Jariyah Tidak Akan Terputus

BALI, wahdah.or.id - Di tengah semangat kebersamaan dan kepedulian,...

Manfaat Jalan Kaki: Sederhana Tapi Penuh Manfaat

Wahdah.Or.Id -- Sebagai seorang Muslim, menjaga kesehatan adalah sebuah...

Sambut Kunjungan Wahdah, Ini Pesan Mendag Soal IKN

JAKARTA, wahdah.or.id - Ketua DPP Wahdah Islamiyah Ustadz Zaitun...

Sowan Ke Baznas, Prof. Noor Ahmad Berharap Wahdah Segera Hadir di IKN

JAKARTA, wahdah.or.id - Ketua DPP Wahdah Islamiyah Ustadz Zaitun...